Home / Nasional / Warga Kampung Pulo Bambu Kecamatan Karang Bahagia Keluhkan Pelayanan PLN Yang Sering Padam

Warga Kampung Pulo Bambu Kecamatan Karang Bahagia Keluhkan Pelayanan PLN Yang Sering Padam

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191112 105257 Gallery - Warga Kampung Pulo Bambu Kecamatan Karang Bahagia Keluhkan Pelayanan PLN Yang Sering Padam

 

LENSA HUKUM

KARANG SENTOSA – KABUPATEN BEKASI

Dengan wacana pemerintah akan mencabut subsidi listrik untuk pelanggan 900 VA dan menaikan tarif listrik pada awal tahun 2020,Perusahaan Listrik Negara (PLN) seharusnya memberikan pelayanan yang lebih baik,namun di Kp Pulo Bambu Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia,Kabupaten Bekasi,justru sebaliknya,banyak nya gangguan yang di alami beberapa Minggu ini.

Itu di keluhkan oleh salah satu warga Desa Karang Bahagia yang enggan di sebutkan namanya dengan inisial LT,dia menjelaskan kepada awak media,bahwa sangat kecewa dengan pelayanan PLN.

Pasalnya Minggu minggu ini listrik di daerahnya sering mati,entah apa penyebabnya,hampir sebulan ini sudah 5 bahkan 6 kali gangguan listrik yang di alaminya.

” Sudah hampir 1 bulan dengan 6 kali gangguan listrik,sehingga saya dan beberapa warga lain kesulitan dalam beraktivitas di dalam rumahlistrik yang padam hanya beberapa rumah saja,di antara dua Desa,Desa Karang Bahagia RT 03/01 dan Desi Karang Sentosa RT15,karena informasi orang yang mengerti listrik,adanya gangguan di gardunya ,dengan nama Gardu RBB yang bertempat di Ko Pulo Bambu Pertamina Desa karang sentosa,Kecamatan Karang Bahagia. “Jelasnya LT. minggu (10/11/19).

Lanjut LT ” Saya dan beberapa rumah sudah menghubungi Call Senter PLN melalui Via Telepon,namun laporan itu menurut saya muntul,di karenakan saya melapor Seminggu yang lalu kurang lebih,namun tetap saja gangguan listrik tersebut terjadi.

“Entah apa yang terjadi sehingga gangguan listrik ini benar benar membuat kami bosan,pada hari ini juga mati kembali listriknya sekitar dari pukul 11 : 00 – sampai saat ini 15 :30 Wib,yang lain pada hidup tapi beberapa rumah padam listrik nya. ” Keluhnya Lt.

Sehingga ada beberapa warga yang memindahkan jalur listrik kabel tiangnya,agar tidak mengalami gangguan padam listrik yang sering terjadi.

Saya sangat berharap agar pihak PLN benar benar menanggapi laporan masyarakat dan memperbaiki nya dengan lebih teliti agar tidak kembali adanya gangguan yang merugikan kami selaku masyarakat. ” Tutupnya LT.

Bahkan kami awak media mendapat informasi ada beberapa warga yang memindahkan jalur listrik kabel tiangnya,agar tidak mengalami gangguan padam listrik yang sering terjadi.

Dengan tayangnya berita ini,kami akan mencoba lakukan perkembangan informasi kepada Pihak PLN,dengan keluhan masyarakat.

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0013 - Hj. Sri Rahayu Agustina,SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Memerangi Covid -19 Menginginkan Terciptanya Masyarakat Sehat

Hj. Sri Rahayu Agustina,SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Memerangi Covid -19 Menginginkan Terciptanya Masyarakat Sehat

  LENSA HUKUM KARAWANG HJ.Sri Rahayu Agustina pembukaan gelar Turnamen Bulutangkis Sekecamatan Kutawaluya,selain untuk memerangi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: