Home / Pariwisata / Ikon Wisata Argo Outboand Center (AOC) Berada Di Kembang langit Kabupaten Batang

Ikon Wisata Argo Outboand Center (AOC) Berada Di Kembang langit Kabupaten Batang

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191112 WA0088 - Ikon Wisata Argo Outboand Center (AOC) Berada Di Kembang langit Kabupaten Batang

LENSA HUKUM

KEMBANG LANGIT – KABUPATEN BATANG

Tempat Wisata Alam yang begitu Asri yang berada di Desa kembang langit,kecamatan Blado kabupaten Batang jawa tengah,mempunyai wisata alam yang begitu indah dan dikelilingi oleh hutan Pinus. Ada yang menarik  salah satu ikon wisata,selain ramai pengunjung di dukung pula dengan pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan menuju ke lokasi tersebut,Selasa (12/11/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20191112 WA0090 - Ikon Wisata Argo Outboand Center (AOC) Berada Di Kembang langit Kabupaten BatangTempat Wisata satu ini melewati salah satu desa yang bernama Kembangan,pengunjung akan mulai di service dengan pemandangan tanaman pohon pinus yg berjajar di kanan dan kiri,jarak tempuh menuju lokasi dari jalan utama sekitar kurang lebih 100 meter menuju lokasi wisata.

Dengan menghilangkan penat akan bertukar dengan suasana damai. Cuaca tampak mendung saat ketika tim Lensa hukum mengunjungi ke lokasi,AOC -( Agro Outbound Center).

LensaHukum.co.id - IMG 20191112 WA0092 - Ikon Wisata Argo Outboand Center (AOC) Berada Di Kembang langit Kabupaten BatangKetika di temui pemilik AOC,di lokasi Totaris triskiyadi,asli kelahiran desa Wonobodro 1980 kecamatan Blado- Batang menuturkan ” Saya sudah merintis usaha ini sekitar 5 tahun mz,bahkan sudah ada beberapa cabang di beberapa kota,tidak hanya di sini. Seperti di Semarang,purwokerto,klaten,dan lain-lain Awalnya saya pernah bangkrut di karenakan belum terkenal. Dengan Tekat dan kemauan saya terus berusaha walaupun hutang sana sini Alhamdulilah sekarang Omset saya sudah hampir 5 M,Sedangkan yang sini saja,pendapatan perbulan tidak kurang dari 90 jt,walaupun masih kotor he..hee,,terangnya”

LensaHukum.co.id - IMG 20191112 WA0097 - Ikon Wisata Argo Outboand Center (AOC) Berada Di Kembang langit Kabupaten BatangSalah satu karyawan yang di mintai keterangan,Ida “menyampaikan,saya sangat senang bekerja di sini mz” selain bekerja sambil hiburan dan bisa setiap sore bisa pulang ngumpul keluarga.Saya juga berharap akan semakin banyak pengunjung di sini,biar inkam juga meningkat ” Ujarnya.

 

 

 

( SUMITRO / WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190901 WA0005 - Destinasi Wisata Kawasan Danau Toba Harus Ramah Anak

Destinasi Wisata Kawasan Danau Toba Harus Ramah Anak

LENSA HUKUM JAKARTA Perkembangan wisata Kawasan Danau Toba (KDT) tidak diantisipasi penataan dan pertumbuhannya sejak …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi