Home / Nasional / Di Beberapa SPBU Madura Dan Sidoarjo Jawa Timur Solar Tampak Kosong

Di Beberapa SPBU Madura Dan Sidoarjo Jawa Timur Solar Tampak Kosong

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191113 WA0061 - Di Beberapa SPBU Madura Dan Sidoarjo Jawa Timur Solar Tampak Kosong

LENSA HUKUM

SIDOARJO – JAWA TIMUR

Di sepanjang Jalan Madura -Surabaya – Sidoarjo banyak mobil Antri Solar Di beberapa SPBU,Rabu (13 November 2019).

Sopir Bus AKAS NR yang bernama Wasil biasa mengisi Solar di SPBU Medaeng,Jl. Mayjend Sungkono Kecamatan Waru,Kabupaten Sidoarjo (Medaeng),Propensi Jatim,saat dimintai keterangan Oleh Wartawan Media Lensa Hukum,mengaku kalau dirinya selama dua hari disini antri Solar.

LensaHukum.co.id - IMG 20191113 WA0063 - Di Beberapa SPBU Madura Dan Sidoarjo Jawa Timur Solar Tampak KosongPasalnya,Kejadian langkanya Solar Sudah dua hari,kemarin dan hari sekarang saya gak kebagian solar,semoga saja masalah ini cepat teratasi, Mas ” ,tutur Wasil mengakhiri paparannya.

Diwaktu dan tempat yang sama Alimun sopir Bus Non Ekonomi PELITA MAS mengaku kalau dirinya barusan ke SPBU Aloha tapi juga kosong.

Sementara para awak Bus banyak yang kebingungan karena banyak Solar yg kosong di beberapa SPBU,sebab dengan langkahnya Solar saat ini,Bus terancam tidak lancar operasinya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191113 WA0060 - Di Beberapa SPBU Madura Dan Sidoarjo Jawa Timur Solar Tampak KosongKaryawan SPBU Medaeng yang bernama Agus sekitar Pkl. 13.20 WIB menjelaskan bahwa kemarin Pkl.15.00 WIB Solar sudah habis dan tadi malam sekitar Pkl. 23.00 WIB sudah ada, tapi tadi sekitar Pkl. 10.00 WIB sudah kosong lagi dan informasinya tadi akan datang lagi sekitar Pkl. 12.00 WIB,tapi sampai saat ini belum juga datang,saat ditanyakan penyebabnya dari keterlambatan pengiriman Agus mengaku tidak tahu, ” Ungkapnya.

Hingga saat ini Pkl. 15.15 WIB Solar di SPBU Medaeng masih tetap kosong. Tampak didepan SPBU ada tulisan bahwa,” Solar habis akan tersedia lagi ” .

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191211 012816 Gallery - Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat  Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

  LENSA HUKUM   TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Rentan kejahatan Curanmor dan Tauran anak Sekolah …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi