Home / Politik & Hukum / Panitia Pilkades Desa Randusari Undi Nomor Urut Calon Kades

Panitia Pilkades Desa Randusari Undi Nomor Urut Calon Kades

LensaHukum.co.id - IMG 20191114 WA0017 - Panitia Pilkades Desa Randusari Undi Nomor Urut Calon Kades

LENSA HUKUM

RANDUSARI – KABUPATEN TEGAL

Bertempat di Balai Desa Randusari kecamatan Pagerbarang,Selasa (12/11/2019),dilaksanakan kegiatan penetapan nomor urut bagi para calon Kepala Desa Randusari,sebagai bagian dari rangkaian proses Pilkades Serentak Gelombang III di 117 Desa se Kabupaten Tegal pada tanggal 20 November 2019 yang akan datang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191114 130529 Gallery - Panitia Pilkades Desa Randusari Undi Nomor Urut Calon KadesIring-iringan pengantar calon kades dimulai sejak pukul 07.00 WIB,merupakan para pendukung dan simpatisan dari 5 calon kades. Setelah diadakan pengundian nomor urut 1.Sudirahayu Eni. 2.Susmono,SE. 3.Agus Riyanto,ST,4.M.Subrono,S.IP.L dan 5.Jadi Sanyoto.
Kepada wartawan Media LENSA HUKUM,Sukarman,S.Pd.I.

Ketua Panitia Pilkades Randusari menjelaskan,Alhamdulillah dari proses awal hingga saat ini rangkaian kegiatan dalam rangka Pilkades Serentak Gelombang III,berjalan dengan lancar, mudah-mudah sampai hari H nya,20 Nopember 2019 pun tetap situasi aman tertib dan kondusif. Pada siang hari ini juga akan disampaikan visi misi dari para calon kades.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191114 WA0018 - Panitia Pilkades Desa Randusari Undi Nomor Urut Calon KadesBerhubung calon ada 5,maka penyampaian visi misi diberikan waktu setengah hari. Hari ini,berhubung pagi sudah dipakai untuk pengundian nomor urut,maka siang sampai sore diberikan waktu menyampaikan visi misi 1 calon kades no.1,besoknya, calon kades no.2 dan no.3, kemudian lusa untuk calon kades No.4 pagi hari-siang, siang hari,nomor 5 pada siang-sore hari.

Ketua Panpilkades berharap hasil Pilkades nanti yang terpilih bisa amanah dan bisa membuat Desa Randusari menjadi lebih maju lagi khususnya jika dibandingkan dengan desa lain di kecamatan Pagerbarang ini.

 

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191112 195309 WhatsApp - Kejari Kabupaten Siak Masih Menunggu Berkas Dari Mahkamah Agung Mengenai Kasus Nelson Manalu

Kejari Kabupaten Siak Masih Menunggu Berkas Dari Mahkamah Agung Mengenai Kasus Nelson Manalu

  LENSA HUKUM KABUPATEN SIAK – RIAU Kasus Nelson Manalu sebagai terdakwa atas kasus dugaan …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi