Home / Sosial & Budaya / Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191121 WA0064 1 - Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021

LENSA HUKUM

MUKTIWARI – KABUPATEN BEKASI

Acara Musyawarah pembaggunan Desa Muktiwari ( Musrenbang ) di Hadiri Kepala Desa Bahrudin,SE,Sekcam kecamatan Cibitung,Babinsa Syafrizal,Bimaspol,RT,RW,perwakilan sekolah guru guru,Kamis (21/11/2019).

Musrenbang Desa di laksanakan di aula desa Muktiwari sambutan demi sambutan dalm pembahasan di sampai. Oleh sekcam dan kades bahkan yang menghadiri rapat.

Pemaparan sekcam cibitung usulan desa desa dulu yang masukin kesana kita hanya kordinator dan pengusulan Jagan sampi salah input atau salah kamar. Dan kita memberi arahan selaku koordinator Jagan samapi tumpang tindih , jadi angaran dana desa ia dana desa dan dana APBD ia APBD jangan tumpang tindih harus di pisah – pisahin, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191121 WA0063 - Musyawarah Rrncana Pembangunan Desa Muktiwari Tahun Anggaran 2021Dan usulan dari desa dulu yang ngajuin dan masukin kesana,Jagan sasaran Keman – mana,apa ke dinas pendidikan Jagan salah menginfut nya,kadang salah kamar ia tidak di terima jadi salah dan tidak bada,biasanya seperti itu.pugkasnya.

Kepala desa Muktiwari Bahrudin,SE memberikaan Pemaparan dalam pengajuan saya dari kepala sekolah ia mudah mudahan terealisasi,karna semakin banyak penduduk dan kalau jumlah cuman SD ada dua ia sangat kurang. Ia mudah mudahan usulan dalam Musrenbang terealisasi karna disini sangat kurang pendidikan karna ada dua sekola SDN dan di sini sangat kurang dan semakin lama semakin bayak penduduknya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191121 WA0067 - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Wanajaya Tahun Anggaran 2021

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Wanajaya Tahun Anggaran 2021

    LENSA HUKUM  WANAJAYA – KABUPATEN BEKASI Acara Musyawarah pembaggunan Desa Wanajaya (Musrenbang) di …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi