Home / Nasional / Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja Siap Dapat Teguran Bila Melakukan Kesalahan

Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja Siap Dapat Teguran Bila Melakukan Kesalahan

LensaHukum.co.id - IMG 20191126 WA0075 - Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja Siap Dapat Teguran Bila Melakukan Kesalahan

LENSA HUKUM

CIKARANG – KABUPATEN BEKASI

Acara silaturahim di hotel grand Cikarang yang langsung di hadiri Bupati Bekasi. H.Eka Supria Atmaja,SH. Dihadapan para ulama se- Kabupaten Bekasi di Hotel Gren Cikarang dalam giat melalui silaturahmi ulama dan umaro. ” kita perkokoh Ukhuawah islamiyah dan wathonia.” Selasa (26/11/2019).

Dalam pemaparannya dan sekaligus sambutan bupati bahwasanya “.Saya masih muda yang menjadi pemimpin. Pada saat ini siapa saja bisa tegur saya apa bila saya melakukan keselahan ” Ucap,Eka Supria Atmaja.

Begituh  banyak  persoalan yang di hadapi dalam mewujutkan,Bekasi Baru Bekasi Bersih akan terasa berat jika ini di tanggung sendiri dan akan terasa sangat ringan bila di tanggung bersama sama dari itu marilah kita ujudkan Bekasi, ” Pungkasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191126 WA0076 - Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja Siap Dapat Teguran Bila Melakukan Kesalahan

” Selain dibantu SKPD tentunya saya berharap pemikiran dan peran serta alim ulama “. Agar bisa mewujudkan impian kita Bekasi baru beksi bersih itulah,harap Eka Supri Atmaja.

pada kesempatan ini. hadir Kepala Kantor Kementrian Agama,H.Sobirin. Kepala Kesbangpol. Kabag Kesra dan Ulama se- kabupaten Bekasi.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0013 - Hj. Sri Rahayu Agustina,SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Memerangi Covid -19 Menginginkan Terciptanya Masyarakat Sehat

Hj. Sri Rahayu Agustina,SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Memerangi Covid -19 Menginginkan Terciptanya Masyarakat Sehat

  LENSA HUKUM KARAWANG HJ.Sri Rahayu Agustina pembukaan gelar Turnamen Bulutangkis Sekecamatan Kutawaluya,selain untuk memerangi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: