Home / Nasional / Kegiatan Pemilihan Pemuda Pelapor Tingkat Kabupaten Bekasi 2019

Kegiatan Pemilihan Pemuda Pelapor Tingkat Kabupaten Bekasi 2019

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191128 WA0009 - Kegiatan Pemilihan Pemuda Pelapor Tingkat Kabupaten Bekasi 2019

LENSA HUKUM

CIKARANG – KABUPATEN BEKASI

Acara kegiatan pemuda pelopor tingkat kabupaten Bekasi 2019,di adakan di Hotel Grand Cikarang kawasan Jababeka Cikarang,Senin 16/11/2019.

Acara tersebut langsung di hadiri Kepala dinas (Disparpora) H.Atong.S,kasi,kepemudaan dan 4 pisikolog,juri dari luar.

Sambutan langsung oleh kepala Dinas Disparpora H. Atong.S dalam pemaparannya dan sambutannya bahwsanya disini kita bersama hadir untuk membahas pemuda pelopor dengan tujuan mencoba membangkitkan potensi – potensi di kabupaten Bekasi. Dan penyampaian yang ada untuk memperdayaan untuk Kabupten sendiri contoh tidak ada mesin limbah mereka coba berikan berikan tensi mesin limbah,  ” Ucapnya.

Kalau untuk pertanian sama seperti itu juga,kita buat kincir angin dengan pola ada air dan terkait sampah yang di sampai kan oleh pak budi sebagai narasumber dari luar dan beliau salah satu perwakilan Asean juga di Apec.

Harapan saya memberikan motivasi motivasi secara sistem mencoba membangkitkan kembali jiwa – jiwa pemuda itu sebagai pelopor bangkit nya Kabupaten dengan adanya tesis sekaligus bidangnya di sekala kabupten ada empat item di berikan sebagai suatu wacana mereka yang menjadi peserta, ” Pungkasnya.

Keinginan pemuda itu inggin di perhatikan jika kalau ada kegiatan di perbanyak dan saat ini mereka sangat membutuhkan wadah untuk di pemuda untuk kereatif dan lebih terkodinir dan terarah dan benar benar memang pemuda itu ada saling membantu prosesnya kabupaten dan lebih bersinergi dan jadi mitra dan bersinergi dan jadi Mitra karena aspek.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191211 012816 Gallery - Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat  Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

  LENSA HUKUM   TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Rentan kejahatan Curanmor dan Tauran anak Sekolah …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi