Home / Nasional / Kades Wanajaya inginkan Dinas PUPR Kucurkan APBD Untuk Jembatan Desa Wanajaya

Kades Wanajaya inginkan Dinas PUPR Kucurkan APBD Untuk Jembatan Desa Wanajaya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191129 WA0029 - Kades Wanajaya inginkan Dinas PUPR Kucurkan APBD Untuk Jembatan Desa Wanajaya

LENSA HUKUM

WANAJAYA – KABUPATEN BEKASI

Jembatan yang terletak di Pasar Rengas selang Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung yang kini kondisinya parah Jagan sampai memakan korban. Kamis,(28/11/2019).

Beberpa warga turun langsung melihat kondisi akses jembatan yang saat ini kondisinya sangat memperihatinkan dari salah satu warga pak Syafan sebagi toko masyarakat memaparkan bahwasanya kita masyarakat desa wanajaya melihat kondisi jembatan yang sa’at ini sudah mau ambruk lihat saja di pingir jembatan sudah bolong dan tipis coranya,kita sebagian warga takut ada korban apa lagi jembatan ini di atas kali sadang Diman saat musim hujan selalu banjir sampai ke atas jembatan, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191129 WA0030 - Kades Wanajaya inginkan Dinas PUPR Kucurkan APBD Untuk Jembatan Desa WanajayaDi sini kita memang ada dua jembatan sebelah kiri jembatan usianya belum lama baru di buat 2017 lalu tapi sudah patah coranya seharus nya jembatan itu kuat sampai bertahun tahun. Apa kontraktor yang buat jembatan ini mengurangi volume dari Rancanagan Anggaran Belanja (RAB), ” Pungkasnya.

” Kepala desa wanajaya’ Nurdin Kholid pun angakat bicara kepada media. Bahwasanya saya sangat sayangkan jembatan yang baru kondisiny juga parah coranya patah dan yang lama juga dua jembatan di pasar rengas desa wanajaya sa’at ini kondisi nya sagat perhatian. Saya berharap dari rapat musrembang kemaren untuk pengajuan jembatan akses penyebrangan masyarat dapat di kaper dan di ACC pengajuan kita. Harapn saya Jagan lah sampai ada korban dari itu sebelum ada koraban dinas PUPR bisa bantu turunkan APBD untuk jembatan, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191129 WA0028 - Kades Wanajaya inginkan Dinas PUPR Kucurkan APBD Untuk Jembatan Desa WanajayaKalau bisa keinginan saya jembatan yang lama tidak usah di baggun lagi di tempat asal,di rubah jembatan posisinya dekat sekolah SMA negeri Cibitung. Kenapa di rubah akses jembatan,karna kalau yang lama itu posisinya pertigaan dekat pasar percis sehinga sering terjadi kemacetan.dan kalau di pindah kan menurut saya tidak terjadi macet karrna jauh dari pasar,semoga terealisasi tahun 2020 ini, ” Ucap,kades.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191211 012816 Gallery - Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat  Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

  LENSA HUKUM   TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Rentan kejahatan Curanmor dan Tauran anak Sekolah …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi