Home / Peristiwa / Seorang Ibu Dan 2 Anaknya Tewas Setelah Tengak Racun Babi

Seorang Ibu Dan 2 Anaknya Tewas Setelah Tengak Racun Babi

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191129 WA0038 - Seorang Ibu Dan 2 Anaknya Tewas Setelah Tengak Racun Babi

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Seorang warga Kampung Atu Gogop Kecamatan Kute Panang,Kabupaten Aceh Tengah diduga bunuh diri menengak racun Babi bersama anaknya berumur 14 bulan,demikian kata Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat reskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra.S.I.K dalam konfrensi Persnya di mapolres Aceh Tengah,Jumat (28/11/2019).

Jenazah Nursakda ditemukan di kebun kopi di kawasan Kampung Atu Gogop sekira pukul 06.00 WIB sementara anak laki-lakinya yang masih bayi berumur belasan tahun juga ditemukan sudah tidak bernyawa. ” kata Kasat Reskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra.S.I.K.

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191129 WA0037 - Seorang Ibu Dan 2 Anaknya Tewas Setelah Tengak Racun Babi” Diduga,Nursakda membunuh bayinya terlebih dulu,sebelum melakukan bunuh diri dengan menengak racun,” kata Kapolres Aceh Tengah,melalui Kasat Reskrim,Iptu Agus Riwayanto Diputra.SIK.

Dijelaskan Agus,terungkapnya dugaan bunuh diri dan pembunuhan itu berawal dari adanya musibah kebakaran yang menghanguskan gudang mobil milik Sukirman Suaminya di Kampung Atu Gogop, Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah.

Setelah dilakukan olah TKP di area kebakaran, polisi menemukan jenazah Nursakda berjarak 15 meter dari gudang mobil milik Sukirman,” jelas Agus Riwayanto Diputra.

LensaHukum.co.id - IMG 20191129 WA0036 - Seorang Ibu Dan 2 Anaknya Tewas Setelah Tengak Racun BabiSatreskrim mengamankan barang bukti di Tempat Kejadian Perkara TKP 1buah mancis,1buah botol minuman kopi dagoda,1buah hanphon, 1bungkus Racun Babi, 1buah gelas plastik berisi cairan yang diduga dicampur dengan racun babi,1buah sendok,1buah botol susu yang sudah habis,1buah botol susu yang masih terisi air susu,1buah pisau Carter.

jenazah Nursakdah kemudian sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke Bereunuen Kabupaten Pidie untuk dimakamkan. “Jadi sebenarnya kasus ini adalah kasus pembunuhan anak,namun karena tersangkanya juga sudah meninggal,jadi kita tidak bisa teruskan, ” kata Kasat Reskrim Agus Riwayanto Diputra.S.I.k.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191115 WA0087 - Aksi Penyerangan Anak SMA Menyebabkan Anak SMA Luka Parah

Aksi Penyerangan Anak SMA Menyebabkan Anak SMA Luka Parah

  LENSA HUKUM CiBARUSAH – KABUPATEN BEKASI Aksi Penyerangan dugaan tauran oleh beberapa anak SMK …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi