Home / Uncategorized / HUT KORPRI Ke -48 Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Harus Mampu Menjawab Tantangan Zaman

HUT KORPRI Ke -48 Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Harus Mampu Menjawab Tantangan Zaman

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0010 1 - HUT KORPRI Ke -48 Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Harus Mampu Menjawab Tantangan Zaman

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi,SH.M.Si menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019,di alun-alun Kajen,Kabupaten Pekalongan,Jawa Tengah,Jum’at, (29/11/2019).

Bupati KH.Asip membacakan amanat dari Presiden Indonesia Joko Widodo. Bupati Asip mengatakan,Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu menjawab tantangan zaman,karena zaman sudah berubah.

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0009 - HUT KORPRI Ke -48 Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Harus Mampu Menjawab Tantangan Zaman” Di era industri 4.0 dan kemajuan teknologi,saya meminta ASN harus mampu memanfaatkan teknologi.”

” Selain itu,inovasi menjadi garda depan utama bagi para korpri sekaligus meninggalkan hal yang bersifat rutinitas. Birokrasi yang berbelit,ayo kita tinggalkan. Hal ini demi melayani masyarakat. Karena,masyarakat membutuhkan pelayanan yang cepat dan akurat, ” kata Bupati Asip.

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0006 - HUT KORPRI Ke -48 Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Harus Mampu Menjawab Tantangan ZamanMenurutnya,dalam hal ini ada dua pendekatan yaitu pendekatan proses dan hasil.

” Ditekankan agar pendekatan hasil ini diutamakan,tetapi jangan lupa, sebagai seorang birokrasi tata aturan main juga harus dipegang.

“Jadi,kami menggarisbawahi bahwa pendekatan proses itu hal yang penting,kemudian pendekatan hasil juga sama penting. Oleh karena itu,dua-duanya harus berjalan seiringan, ” Ungkapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0008 1 - HUT KORPRI Ke -48 Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Harus Mampu Menjawab Tantangan ZamanPihaknya berharap,kepada seluruh ASN di Kabupaten Pekalongan untuk bersatu padu,mewujudkan cita-cita bersama yaitu menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 213320 WhatsApp - Shabela Hidupkan " Serami " Sebagai Rumah Singgah Bagi Pendatang dan Pemudik

Shabela Hidupkan ” Serami ” Sebagai Rumah Singgah Bagi Pendatang dan Pemudik

  LENSA HUKUM ACEH TENGAH Menyikapi banyaknya pendatang, baik masyarakat luar yang berkunjung maupun masyarakat …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: