Home / Sosial & Budaya / Yayasan Putra Anawah Mengadakan Santunan 1000 Yatim Dan Dhuafa Di Desa Wanasari

Yayasan Putra Anawah Mengadakan Santunan 1000 Yatim Dan Dhuafa Di Desa Wanasari

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0067 - Yayasan Putra Anawah Mengadakan Santunan 1000 Yatim Dan Dhuafa Di Desa Wanasari

LENSA HUKUM

WANASARI – KABUPATEN BEKASI

Acara Santunan yayasan Putra Anawah dia adakan di lapangan depan,Kelurahan Wanasari,Kecamtan Cibitung,Sabtu (29/11/2109).

Dalam acara santunan yayasan Putra Anawah di hadiri ketua MUI kecmatan Cibitung,lurah wanasari,Babinsa,Bimaspol,toko masyarakat. dalam Cara santunan pemberian santunan dan sambutan langsung dari ketua MUI.

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0069 - Yayasan Putra Anawah Mengadakan Santunan 1000 Yatim Dan Dhuafa Di Desa WanasariPemaparan Lurah Sarkum bahwasanya acara santunan ini ada lah acara nya Yayasan Putra Anawah dan masyarakat. Contoh masyarakat masing-masing bawa nasi bok dan di kumpulkan berpa msyarakat kasih makan anak yatim di bawa kesini, ” Ucapnya.

Yayasan Putra Anawah juga mempunyai perguruan yakni perguruan Anawah diantaranya perguruan ini mempunyai pencak silat,Hadrot,kosidah dan undagan yang hadiri ada yang dari Jakarta,kota Bekasi dan kabupaten Bekasi, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191130 WA0068 - Yayasan Putra Anawah Mengadakan Santunan 1000 Yatim Dan Dhuafa Di Desa WanasariSaya sebagai lurah wanasari dangat mengapresiasi dan mendukung program ini,karna memang ini yang sangat di harapkan oleh pemerintah partisipasi dari masyarakat untuk membangun ligkungan. Apa lagi yayasan Putra Anawah juga selalu bekerja sama dengan masyarakat untuk mengadakan kebersihan contoh Junsu dan tentang kebersihan selalu melakukan kegiatan – kegitan itu,sesuai Mito dari bupati Bekasi Baru Bekasi bersih, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191121 WA0067 - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Wanajaya Tahun Anggaran 2021

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Wanajaya Tahun Anggaran 2021

    LENSA HUKUM  WANAJAYA – KABUPATEN BEKASI Acara Musyawarah pembaggunan Desa Wanajaya (Musrenbang) di …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi