Home / Opini / Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19
  • Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

    Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 foto by Haris Syubana

  • Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

    Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 foto by Haris Syubana

  • Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

    Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 foto by Haris Syubana

Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018

LensaHukum.co.id, Kab. Pekalongan – Sebelum penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) pada hari ini, didahulu dengan penyelenggaraan Musrenbang di tingkat Desa atau Kelurahan. Kemudian dilanjutkan dengan konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2019, Musrenbang Kecamatan hingga pelaksanaan Forum OPD/Gabungan OPD sebagai wujud implementasi dan sinergitas antar pemangku kepentingan dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan di tahun 2019. Karena kita ingin bahwa apa yang kita laksanakan pada tahun 2019 itu merupakan tidak hanya Wise List saja apalagi Long Wise List, tetapi merupakan sesuatu yang memang bisa kita kerjakan. Jadi apa yang kita ucapkan, itulah yang kita laksanakan dalam konteks perencanaan pembangunan, maka mekanismenya harus dilakukan seperti ini.

Demikian disampaikan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH., M.Si mengawali sambutannya pada Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 dalam rangka Penyusunan Rancangan  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2019, di aula lantai I Setda, Senin (12/03/2018).

LensaHukum.co.id - Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 3 - Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018
Musrenbang Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 foto by Haris Syubana

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH., Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. M. Ridha S., S.IP., Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH., S.IK., M.Si, Ketua Pengadilan Agama Kajen, perwakilan Kejaksaan Negeri Kajen, para Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, perwakilan Kepala Bappeda Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris Daerah Dra. Mukaromah Syakoer, MM., beserta para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD se-Kabupaten Pekalongan, Kepala Bappeda Kota Pekalongan, Kepala Bappeda Kabupaten Batang, Kepala Bappeda Kabupaten Pemalang, Kepala Bappeda Kabupaten Purbalingga dan Kepala Bappeda Kabupaten Banjarnegara, para Pimpinan Instansi Vertikal, para Pimpinan BUMN/BUMD, para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, perwakilan Partai Politik, perwakilan Perguruan Tinggi, LSM, Organisasi Profesi, dan para Tokoh Agama/Masyarakat, Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, serta tamu undangan lainnya. ( Haris Syubana )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi