Home / Peristiwa / Pemuda Berkendara Motor Tewas Dilindas Bus Karyawan Di Jalan Industri Pasir Gombong

Pemuda Berkendara Motor Tewas Dilindas Bus Karyawan Di Jalan Industri Pasir Gombong

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200120 162153 Point Blur - Pemuda Berkendara Motor Tewas Dilindas Bus Karyawan Di Jalan Industri Pasir Gombong

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

Lakalantas terjadi di Jalan Industri Pasir Gombong depan RS Sentra Medika,Pengendara sepeda motor yamaha Mio tersebut meninggal di tempat kejadi. Kejadian sekitar pukul 06:15 Wib. Sebetulnya saat kejadian kondisi jalan sudah ramai oleh para pemakai jalan yang hendak aktivitas.Tempat kejadian persis di depan halte RS Sentra Medika Pasir Gombong,Senin (20 Januari 2020).

Saat kejadian Korban mengendarai sepeda motor yamaha Mio seorang diri,Dari informasi yang di peroleh kronologinya sepeda motor korban bersenggolan dengan sesama pengendara motor yang lain kemudiann korban jatuh dan terlindas bus jemputan karyawan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200120 WA0027 - Pemuda Berkendara Motor Tewas Dilindas Bus Karyawan Di Jalan Industri Pasir GombongSementara itu saat senggolan dengan sepeda motor lain korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang di kendarainya,Sehingga korban terjatuh dan dari belakang s bus jemputan karyawan tersbut tidak sempat mengerem dan langsung melindas korban.

Saat kejadian ditemukan KTP atas nama Muhammad Tamami (21 Tahun) warga Dusun Growong,Desa Sumbersawit,Kecamatan Sidorejo,Kabupaten Magetan,Jawa Timur. Saat ini mayat korban berada di RS Sentra Medika Pasir Gombong serta menunggu pihak keluarga untuk mengambil serta mengurus jenazah korban tersebut kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Muhammad Ansori seorang warga yang tinggal dekat RS Sentra Medika Mengatakan ” Dirinya kaget dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,Disini sepanjang jalan dari pertigaan Pasir Gombong sampai lampu merah SGC sudah sering terjadi hal serupa.Saya pas lewat ada yang teriak ada kecelakan di depan,Waktu saya lewat korban masih tergeletak di TKP dan menunggu dari pihak yang berwajib untuk di evakuasi”Ungkap Muhammad Ansori.

LensaHukum.co.id - IMG 20200120 WA0026 - Pemuda Berkendara Motor Tewas Dilindas Bus Karyawan Di Jalan Industri Pasir GombongUntuk kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian unit laka lantas Polres kabupaten Bekasi. Serta sopir bus jemputan tersebut di bawa untuk di mintai keterangan dalam kejadian ini. Di harapkan kepada seluruh masyarakat agar berhati hati di jalan dan utamakan keselamatan untuk diri sendiri dan orang lain.Kita juga tahu kondisi sepanjang jalan raya Industri kondisi jalan juga sangat memprihatinkan. Kondisi jalan yang rusak serta banyaknya lubang yang ada dapat menyebabkan pengendara sepeda motor trgelincir.

Di himbau juga kepada warga masyarakat agar tidak mengendarai sepeda motor dengan tidak ugal-ugalan. Masyarakat harus peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain. Apalagi banyak pengendara yang tidak taat aturan-aturan lalu lintas ini juga bisa menyebabkan kecelaaan lalu lintas.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200527 195700 WhatsApp - Korban Tenggelam diTemukan Setelah 2 Hari Dalam Kondisi Sudah Menjadi Mayat

Korban Tenggelam diTemukan Setelah 2 Hari Dalam Kondisi Sudah Menjadi Mayat

  LENSA HUKUM KEDUNGBANTENG – KABUPATEN TEGAL Tim Gabungan yang terdiri dari Polsek Kedung Banteng, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: