Home / Uncategorized / Ujian SKD Untuk CPNS Dibuka 09 Februari 2020 Kabupaten Bener Meriah

Ujian SKD Untuk CPNS Dibuka 09 Februari 2020 Kabupaten Bener Meriah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200122 WA0028 - Ujian SKD Untuk CPNS Dibuka 09 Februari 2020 Kabupaten Bener Meriah

KABUPATEN BENER MERIAH 

LENSA HUMUM

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah akan menggelar tes ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil pada 9 Januari 2020.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah Muhammad Jafar,SH,MH Rabu,22-01-2020 kepada awak media, “ Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS akan dilaksanakan pada Tanggal 09 hingga 13 Februari 2020 di Gedung Olah Raga dan Seni Simpang Tiga Redelong.”terang Muhammad Jafar.

Terang Kepala BKPP Bener Meriah itu, jumlah peserta peserta yang lulus seleksi administrasi berdasarkan dokumen unggahan sebanyak 3.582 orang peserta. Terkait pelaksanaan ujian, Muhammad Jafar menerangkan, pada hari pertama,Tanggal 9 Januari 2020 unjian dilakukan dalam 4 sesi.

“Seharusnya ujian kita lakukan sebanyak 5 sesi,namun,karena ada acara seremonial pembukaan maka acara kita buat hanya 4 sesi saja,” terang Muhammad Jafar,sembari menghimbau peserta ujian untuk senantiasa memastikan sesi mereka dengan melihat wibsite BKPP,guna memanfaat waktu semaksimal mungkin.

“ Saya mengharapkan agar para peserta mempersiapkan diri menghadapi tes dan memperhatikan perlengkapan yang di butuhkan dalam pelaksanaan tes nantinya, “ jangan untuk membawa kartu peserta ujian yang telah di cetak, ” Ungkap,Kepala BKPP Bener Meriah.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200317 235304 WhatsApp - Guna Minimalisir Dan Memutus Matarantai Penyebaran  Covid 19 Pemkot Bekasi  Terapkan Pegawai Bisa Kerja Di Rumah

Guna Minimalisir Dan Memutus Matarantai Penyebaran Covid 19 Pemkot Bekasi Terapkan Pegawai Bisa Kerja Di Rumah

  LENSA HUKUM KOTA BEKASI Pemerintah Kota Bekasi melakukan langkah pengaturan sistem kerja pegawai mulai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi