Home / Nasional / Ahmad Heryawan Menanam Pohon dan Melepas Benih Ikan di Situ Abidin
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ahmad Heryawan Menanam Pohon dan Melepas Benih Ikan di Situ Abidin

LensaHukum.co.id - Ahmad Heryawan Menanam Pohon dan Melepas Benih Ikan di Situ Abidin - Ahmad Heryawan Menanam Pohon dan Melepas Benih Ikan di Situ Abidin

LensaHukum.co.id, Kabupaten Bekasi – Memperingati hari air sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2018. Acara tersebut di laksanakan tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Kampung Bedeng, Desa Karang Mulya Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Dengan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Bupati, Kadis PSDA, Kadis PUPR, Kadis Satpol PP, Kadis Dishub, Camat, Dirut Bank Jabar, PJT2, serta Kades.

Konsep memperingati hari air sedunia dengan slogan “Nature For Water” yaitu Air untuk alam. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menanam pohon disekitar Situ Abidin serta melepaskan 500 ribu benih ikan Nila, Emas dan Tawes. Saat di wawancarai Media Lensa Hukum, ” Air merupakan sangat penting bagi kehidupan orang banyak dengan adanya air kita dapat hidup hingga saat ini dan jangan sampai air yang ada disungai kita kotori dengan sampah yang kita buang ke Kali maupun sungai. ” Ugkap Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Baca  Juga : Peringati Hari Air Sedunia Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018

Pasalnya air yang bersih seketika dapat berubah menjadi keruh dan kotor akibat dari mengotori sungai dengan sampah-sampah serta limbah pabrik akhirnya  segala macam kehidupan yang ada disungai akan mati dan yang meminum air tersebut yang sudah terkontaminasi dalam jangan waktu yang lama-lama akan berpengaruh akibat  zat-zat yang ada dilimbah pabrik serta akan mempengaruhi pada tubuh kita”. Tegas Aher. (Sam Lubis)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.