Home / Nasional / Kepala Desa Kertamukti Harapkan Jalan CBL yang Ambruk Dinas PUPR Bantu Perbaikan

Kepala Desa Kertamukti Harapkan Jalan CBL yang Ambruk Dinas PUPR Bantu Perbaikan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200124 144210 WhatsApp - Kepala Desa Kertamukti Harapkan Jalan CBL yang Ambruk Dinas PUPR Bantu Perbaikan

LENSA HUKUM

KERTAMUKTI – KABUPATEN BEKASI

Jalan kali CBL desa kertamukti kecamatan cibitung sangat di kawatirkan oleh masyarakat dan kepala desa,Kamis (23/01/2020).

” Pada saat media menjumpai kepala desa Sunarjo di kali CBL tepatnya di lokasi jalan yang ambruk dan memaparkan Kepada media bahwasanya jalan kaki CBL ini sangat memperihatinkan sangat miris saya lihat nya,jalan kita ini sudah amruk masih di gunkaan pengguna jalan karna jalan ini di gunakan tiga desa, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200124 144232 WhatsApp - Kepala Desa Kertamukti Harapkan Jalan CBL yang Ambruk Dinas PUPR Bantu Perbaikan” Akibat jalan amruk bayak kecelakaan apa lagi pasca bajir kemaren bayak warga menghindari jalan itu sehinga ke tepi jalan yang belum di cor masih tanah merah sehingga licin dan terjatuh dan mengalami luka luka di tambah lagi tidak ada penerangan jalan rentan kecelakaan. Di bawah jalan ini sudah gorong gorong karna longsor dan ini kita kuatkan dengan Fikar beton bertulang kalau tidak sudah Ambruk.

Harapan saya sebagai Kepala desa kerta mukti dari pengajuan perbaikan jalan CBL ini di ACC oleh Bapedda dan dinas PUPR. sebelum bayak korban berjatuhan, ” Pungkasnya.

Sawal warga desa kerta mukti pun angkat bicara .. saya mohon kepada dinas PUPR agar perbaiki jalan kami kami tidak mau jadi korban kecelakaan di jalan tersebut..jalan cbl ini kami inisiatif menjaga buka tutup dari pagi sampai malam agar penguna jalan tidak kecelakaan . Karna jalan ini sudah bergerowong dan sudah bergelombang bayak penguna tidak tau di malam hari Penguna pikirnya jalan lurus padahal bergelombang dan akhirnya jatuh, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200124 144250 WhatsApp - Kepala Desa Kertamukti Harapkan Jalan CBL yang Ambruk Dinas PUPR Bantu Perbaikan” Jika jalan di jaga oleh maayarakat untuk memberitahuan bahwa jalan yang dilalui ambruk dan hati hati,bagaimanna jika kita tidak jaga ! Pasti korban kecelakaan banyak Yang rentan malam hari dikira penguna jalan,jalan ini lurus padahal sudah landai kebawah sehingga jatuh ditambah lagi tidak ada penerangan jalan, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi