Home / Sosial & Budaya / Bekasi Darurat PSK !!!
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bekasi Darurat PSK !!!

LensaHukum.co.id - Bekasi Darurat PSK - Bekasi Darurat PSK !!!
Hudayat Satpol PP (Foto : LensaHukum.co.id / Sam Lubis)

LensaHukum.co.id, Kabupaten Bekasi – Sulitnya mencari lapangan pekerjaan, tidak sedikit orang yang beralih profesi menjadi penjajak syahwat atau Pekerja Seks Komersil (PSK).

Seperti halnya di Kabupaten Bekasi, yang dalam beberapa tahun belakangan ini marak diserbu para PSK yang menjajakan diri disepanjang jalan protokol. Mulai dari Jalan Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan, hingga Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Cikarang Utara.

“Setiap malam dijalan ini selalu ramai sama PSK yang nunggu lelaki hidung belang. Kadang mereka berkelompok kadang misah sendiri,” ujar Sutarji warga Jalan Diponegoro.

Menurut Sutarji, keberadaan para PSK tersebut dinilai sudah sangat menggangu. Namun anehnya, tidak ada tindakan dari pihak terkait, seperti Satpol PP.

“Seharusnya Satpol PP melakukan razia. Jangan sampai keberadaan para PSK ini dibiarkan begitu saja,” tuturnya.

“Satpol PP Siap Merazia” Terpisah, Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi saat dihubungi kontributor Lensa Hukum melalui WhatsApp mengatakan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar razia terhadap para wanita penjual syahwat.

Tidak hanya para PSK saja yang bakal dirazia oleh Satpol PP. Melainkan warung remang-remang yang disinyalir menjadi tempat maksiat juga akan ditertibkan.

“Soal keberadaan para PSK, hal itu sudah menjadi catatan kami. Dan sudah dalam pembahasan untuk ditindaklanjuti,” kata Hudaya singkat. (Sam Lubis)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210117 WA0065 - Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

  LENSA HUKUM CIANTRA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kebutuhan darah saat ini makin banyak dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi