Home / Internasional / Kasad Terima Medali Kehormatan Dari Amerika Serikat

Kasad Terima Medali Kehormatan Dari Amerika Serikat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200203 WA0020 - Kasad Terima Medali Kehormatan Dari Amerika Serikat

LENSA HUKUM

JAKARTA

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menerima penganugerahan Medali The Legion of Merit, degree of Commander, dari Pemerintah Amerika Serikat (ditanda tangani oleh Menteri Pertahanan AS). Medali Kehormatan tersebut disematkan secara langsung oleh Jenderal James C.Mc Conville,Kasad AS,pada Upacara Resmi Penyambutan di Whipple Field,Arlington,Amerika Serikat pada tanggal 30 Januari 2020.

Dalam sertifikat Medali The Legion of Merit,degree of Commander disebutkan bahwa dalam masa jabatannya sebagai Kasad,Jenderal TNI Andika Perkasa telah memberikan jpengabdian yang luar biasa dan memperkuat hubungan kedua Angkatan Darat,sehingga memberikan kontribusi positif bagi stabilitas keamanan kawasan Indo Pasifik.

LensaHukum.co.id - IMG 20200203 WA0019 - Kasad Terima Medali Kehormatan Dari Amerika SerikatDemikian pula atas inisiatif Jenderal TNI Andika Perkasa telah dimulai pertukaran latihan satuan pada bulan November 2019 dan pengiriman satuan TNI AD yang lebih besar untuk berlatih di Joint Readiness Training Center (JRTC) Fort Polk,Louisiana,Amerika Serikat pada bulan November 2020. Beliau juga memberikan dukungan bagi penguatan kerja sama satuan Helikopter Apache,Skuadron 11/Serbu Penerbad dengan US Army 16 Combat Aviation Brigade.

Pada akhirnya,upaya dan inisiatif di atas telah menjadikan hubungan kedua Angkatan Darat semakin erat,baik pada tingkat individu maupun satuan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200203 WA0018 - Kasad Terima Medali Kehormatan Dari Amerika SerikatMedali The Legion of Merit dianugerahkan dalam empat Mtingkatan (degree): Chief Commander degree,Commander degree, Officer degree dan Legionnaire degree.

#Dispenad

 

 

 

 

( REDAKSI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200523 WA0004 - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,ditengah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi