Home / Nasional / RSUD Kraton Diharapkan Mendapatkan Predikat Paripurna

RSUD Kraton Diharapkan Mendapatkan Predikat Paripurna

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200207 002501 WhatsApp - RSUD Kraton Diharapkan Mendapatkan Predikat Paripurna

LENSA HUKUM

KAJEN – KABUPATEN PEKALONGAN

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kraton menerima kunjungan Tim Akreditasi dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima dan berkualitas. Kunjungan Tim akreditasi diterima oleh Wakil Bupati Ir.Arini Harimurti,Dirut Rumah Sakit Kraton beserta jajarannya dan para dewan pengawas RS Kraton pada Selasa,( 04/02/2020 ) pagi di RSUD Kraton kabupaten Pekalongan.

“ Acara ini dalam rangka mengadakan Akreditasi RSUD Kraton. Rumah Sakit diberi kesempatan untuk memperbaiki diri. Oleh karena itu kami berterima kasih dan berharap akrediasinya bisa berhasil, ” Ucap wakil bupati saat memberi sambutan di hadapan tim akreditasi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200207 002446 WhatsApp - RSUD Kraton Diharapkan Mendapatkan Predikat ParipurnaSebelumnya disampaikan bahwa akreditasi RSUD Kraton paripurna,sedangkan untuk saat ini belum mencapai ke sana. Oleh karena itu pihaknya meminta kepada ketua tim akreditasi untuk dibimbing apabila ada hal hal yang kurang kiranya apa yang harus diperbaiki.
“ Kami sangat berharap untuk menjadi paripurna. karena ini Rumah Sakit rujukan regional, ” pinta Arini.

Menurut Arini, pemda berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan mutu Rumah Sakit. “ Itu adalah sebuah keniscayaan yang harus kita lakukan baik itu dalam peningkatkan pelayanan, dalam arti pelayanan sosial budaya, bagaimana agar para pasien dan keluarganya itu merasa puas. Agar pasien masuk Rumah Sakit ini menjadi sehat, bukan menunggu sampai akhir hayat”, terangnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200207 002516 WhatsApp - RSUD Kraton Diharapkan Mendapatkan Predikat ParipurnaWakil bupati juga mengutarakan perlunya sosialisasi kepada masyarakat tentang virus corona yang akhir-akhir ini viral. “ Oleh karena itu di dalam menyikapinya tentu saja ada hal yang harus kita perhatikan,yang pertama yaitu tanggap,kedua,cerdas. Bagaimana kita menyikapi hal-hal secara cerdas,bagaimana kita memberi sosialisasi kepada masyarakat bahwa penyakit corona itu tidak begitu bahayanya, ” Tambah Arini.

Dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan,lanjut Arini,kita tidak bisa berjalan sendiri,kita perlu koordinasi sehingga tidak bisa kita lakukan sendiri. Misalnya pihak Rumah Sakit,perlu bekerja sama dengan dewan pengawas,juga instansi terkait lainnya.
Selanjutnya wakil bupati berharap hasil dari akreditasi nilainya terbaik yaitu paripurna bintang lima.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi