Home / Nasional / RSUD Kabupaten Bekasi Jumat Barokah Bagi-bagi Nasi Kepada Pengunjung

RSUD Kabupaten Bekasi Jumat Barokah Bagi-bagi Nasi Kepada Pengunjung

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200207 WA0048 - RSUD Kabupaten Bekasi Jumat Barokah Bagi-bagi Nasi Kepada Pengunjung

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

RSUD Cibitung kabupaten Bekasi punya program Jumat Barokah dengan membagi kan nasi kotak kepada pengunjung atau pasien,(07/02/2020).

Saat media lensa hukum melihat pembagian nasi kota kepada pasyen dan pengunjung,tangapan dari pengunjung Imas saya terima kasih sudah di berikan nasi kotak yang di dalamnya berisi nasi snek dan lauk yang bergizi,saya tadi memang malas kedepan lagi nunggu antrian kalau saya tinggal beli nasi kedepan takut lewat pangilan ,dengan di berikan nasi kotak saya terbantu sekali,terima kasih kepada pihak RSUD, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200207 WA0047 - RSUD Kabupaten Bekasi Jumat Barokah Bagi-bagi Nasi Kepada PengunjungDari keterangan Humas Rsud kabupaten Bekasi,humas Sebagai i PPID,jum’at berkah diperoleh dari donatur: direktur hj.Sumarti,dr.lilah bekerja sama dengan yarsi,ibu Mutya dan sedekah rombongan Bagi Bagi nasi kotak sebetulnya sudah lama berlangsung terkadang memang ditiadakan tergantung dari kesiapan para donatur, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi