Home / Nasional / Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 11 Tambun Selatan Dan SMPN 2 Cikarang Barat

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 11 Tambun Selatan Dan SMPN 2 Cikarang Barat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200206 WA0054 - Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 11 Tambun Selatan Dan SMPN 2 Cikarang Barat

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Acara pelepasan SMPN 11 Tambun selatan dan kepala SMPN 2 Cikarang barat Daman,S.pdn dan Drs.Abang Suharno acara di laksanakan Saung Jati Cibuntu,Kamis (06/02/2020).

Dalam acara lepas sambut di hadiri pengawas SMP 11,Pak.Juanda dan kepala sekolah dari tambun selatan beserta guru pengajar. Lepas sambut berjalan di mulai jam sepuluh pagi Dalam lepas sambut kepala sekolah SMPN 11 dan kepala sekolah SMPN 2 cikbar saling memaparkan kinerja kedepannya di sekolah yang baru mereka menjadi kepala sekolah dan kepala sekolah pun saling menukar cindera mata tanda saling menghargai dan menjalin persahabatan dalam kepemimpinan di sekolah yang pernah mereka jabat dan sebagai kenangan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200206 WA0053 - Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 11 Tambun Selatan Dan SMPN 2 Cikarang BaratUsai acara kepala sekolah Drs.Abang Suharno. Menerangkan kepada media bahwasnya dari SMPN 2 Cikarang Barat ke SMPN 11 saya bersyukur walau memang murid kita jumbalahnya berbeda dan lebih bayak SMPN 2 Cikarang Barat sekitar seribu seratus murid sedang di SMPN 11 hanya Sembilan Ratus tetapi saya akan beradap tasi dengan murid murid baru di SMPN 11 dan guru – gurunya dan lagkah upaya saya yang pertama saya akan melakukan apa yg sudah dilakukan oleh pak Daman dan kemudian saya akan Regulasi lagi dengan apa yang saya inginkan nanti awal kita kumpulkan teman teman dan untuk merubah kelas dan kita pelajari dulu situsnya, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200206 WA0052 - Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 11 Tambun Selatan Dan SMPN 2 Cikarang BaratDan saya menilai pak Daman sesosok senior saya dan seperti Kaka saya dia biasa meghdapi rekan media dan mungkin saya akan adopsi cara kinerja dia selaku senior saya dan saya sangat hargai beliau, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi