Home / Nasional / Warga Geram Pengurukan PLTU Di Desa Karang Bahagia Mengakibatkan Jalan Rusak Parah

Warga Geram Pengurukan PLTU Di Desa Karang Bahagia Mengakibatkan Jalan Rusak Parah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200207 WA0053 - Warga Geram Pengurukan PLTU Di Desa Karang Bahagia Mengakibatkan Jalan Rusak Parah

LENSA HUKUM

KARANG BAHAGIA – KABUPATEN BEKASI

Jalan akses Lemah Abang pisang batu Puri,gelonggong desa karang bahagia kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi mengalami rusak parah,Jumat (07/02/2020).

Jalan tersebut hancur akibat di mulai pengurugan di proyek PLTU,pada hati jumat tanggal,(07/02/2020),beberapa masyarakat mengeluhkan dengan ada nya proyek pengurugan di PLTU karena kurangnya pengawasan di wilayah jalan tersebut seharus nya kontraktor atau menejemen pihak perusahaan PLTU ( yg megang tender ) kurang nya pantauan ke jalan jalan yang rusak,seharus jalan akses tersebut di perhatikan mana jalan yg rusak harus direspon dan harus cepat di rapihkan kembali atau di uruk agar jalan tersebut dapat berjalan dengan baik dan warga yg rumah nya dipinggir jalan sangat miris dan prihatin sekali dengan rusak nya jalanan tersebut tadi pagi aja ada pengendara motor jatuh akibat rusak nya jalan tersebut.

Dari pemaparan H.suparman Ray sebagai warga desa karang Raharja dengan tegas dan kecewa sekali karena jalan akses untuk masyarakat desa karang Raharja (umum),hancur dan tidak di pikir kan oleh pihak pengurugan tersebut ( proyek PLTU) H.suparman sudah komputasi dengan lurah Udin PJ,agar dapat memberi surat teguran ke PLTU,agar cepat ditanggapi dan jalan dirapih kan dan tidak ada warga yg melintas terjatuh, ” Tandasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200207 WA0054 - Warga Geram Pengurukan PLTU Di Desa Karang Bahagia Mengakibatkan Jalan Rusak Parah” Di arena kami lihat ” ada tanah merah yg berceceran di jalan yang mengakibatkan rawan kecelakaan apa bila huja datang dan jalan tersebut sangat licin sekali,dan bisa membahayakan bagi pengendara sepeda motor ( Roda dua),karena jalan tersebut jalan akses lemah Abang ( pintu air 7 ) Puri pisang batu,gelonggong,maka dari itu harus di realisasi terlebih dahulu agar jalan urutan dan akses masyarakat bisa kembali normal seperti biasa nya, ” Tegas,H.suparman Ray.

Alhamdulillah dengan orasi H.Suparman Ray dengan cepat respon dari pihak PLTU dan para menejemen keamanan luar dan dalam cepat tanggapi persoalan ini,karena H.Suparman Ray sosok orang yg sangat memperhatikan Lingkungan kendala di masyarakat,desa karang raharja,dan rasa sosialisasi kemasyrakat pun sangat tinggi sekali, ” Tutur,Tiray.

 

 

 

 

 

( MARIAM / TIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi