Home / Nasional / Desa Wuled Kabupaten Pekalongan Tebar 60.000 Benih Ikan Nila

Desa Wuled Kabupaten Pekalongan Tebar 60.000 Benih Ikan Nila

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200208 WA0027 - Desa Wuled Kabupaten Pekalongan Tebar 60.000 Benih Ikan Nila

LENSA HUKUM

WULED – KABUPATEN PEKALONGAN

Pemerintah Desa Wuled Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan menebar 60.000 ekor benih ikan Nila dialiran sungai desa setempat,kegiatan tersebut tampak meriah pasalnya ratusan anak – anak peserta didik dari Play grub,Paud dan TK setempat ikut dilibatkan,sejak pagi mereka nampak berbondong – bondong berbaris rapi didampingi oleh guru pengajarnya masing-masing mendatangi lokasi penebaran benih di aliran sungai dapan Balaidesa Wuled,acara juga dihadiri oleh Camat tirto Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pekalongan,Kelembagaan Desa dan tokoh Masyatakat,Sabtu (08/02/2020).

Kepaladesa Wuled,Wasduki mengatakan kegiatan penebaran benih tersebut memang sudah direncanakan sebelumnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200208 WA0026 - Desa Wuled Kabupaten Pekalongan Tebar 60.000 Benih Ikan Nila” Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan lingkungan yang sudah kami rencanakan,awal tahun lalu kami mengajukan proposal bantuan benih ikan kepada Dinas Kelautan dan perikanam Kabupaten Pekalongan,Alhamdulillah bisa kami laksanakan hari ini ” jelasnya.

“Adapun kami melibatkan anak – anak,mereka adalah generasi penerus dengan diikut sertakan mereka pada kegiatan semacam ini kami harap bisa tertanam jiwa dan semangat untuk mencintai dan menjaga lingkungan dan ekosistem sejak dini ” harap wasduki.

LensaHukum.co.id - IMG 20200208 WA0028 - Desa Wuled Kabupaten Pekalongan Tebar 60.000 Benih Ikan NilaAgus Dwi Nugroho,Camat Tirto dalam sambutanya berpesan supaya warga Wuled bisa menjaga lingkungan utamanya sungai yang telah ditaburi benih ikan

” Setelah ditaburi ikan saya harap sungainya dijaga , jangan buang sampah ke sungai buanglah sampah pada tempatnya karena sungai akan kotor dan tencemari nanti ikanya bisa mati,Sebelum ikanya besar jangan diambil dulu tunggu setelah ikan itu besar baru bisa dipanen ” pesan Camat Tirto kepada anak – anak dan semua yang hadir di lokasi tersebut.

Penebaran benih diawali oleh Camat Tirto, Kepaladesa, perwakilan dari pesertadidik dan masyarakat,tak ketinggalan moment tersebut juga diabadikan oleh para ibu – ibu dengan berfoto dan selfie.

 

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi