Home / Nasional / Pengadaan Bangunan Shelter atau Halte Dishub Kabupaten Bekasi Salah Kaprah Penempatannya

Pengadaan Bangunan Shelter atau Halte Dishub Kabupaten Bekasi Salah Kaprah Penempatannya

LensaHukum.co.id - IMG 20200208 WA0033 1 - Pengadaan Bangunan Shelter atau Halte Dishub Kabupaten Bekasi Salah Kaprah Penempatannya

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Pengadaan pembangunan shelter/Halte, yang dikerjakan dinas perhubungan (DISHUB) Pemda Bekasi,pada tahun 2016 lalu. Terkesan Salah kaprah cuma menghambur-hamburkan Anggaran saja. Tidak tepat sasaran yang dibutuhkan untuk para penumpang kendaraan umum menunggu.

Yang berlokasi diwilayah kecamatan kedung waringin,yang tepatnya diTaman mareleng Desa waringin jaya dan dari kondisi yang diperuntukan keberada’an shelter/halte tersebut untuk para penumpang Naik/turun,kendara’an umum,seperti angkot dan mini Bus tersebut,pasalnya shelter/halte yang diperuntukan untuk angkot K.52 K.64 dan M.3/4,yang sebenarnya mobil angkutan umum tersebut tidak melintasi,sheter/halte.

LensaHukum.co.id - IMG 20200208 WA0034 - Pengadaan Bangunan Shelter atau Halte Dishub Kabupaten Bekasi Salah Kaprah PenempatannyaPosisi shelter/halte tersebut,tidak tepat sasaran titiknya,Alias salah kaprah sehingga para pengguna shelter/halte tidak singgah di shelter/halte yang sudah diperuntukan, ” Ungkap,Azwar salah seorang pengguna Shelter/halte.

Dan selanjutnya untuk tempat singgah para penumpang angkutan umum tersebut,tidak tepat sasaran dan tidak berpungsi untuk tempat singgah, masyarakat menunggu kendara’an Umum.

Para pengguna shelter/halte,penumpang kendara’an Umum,karena menurutnya lokasi shelter/halte tersebut,Salah penempatan nya,hanya bermanfaat untuk singgah para musyafir tidur dan lebih parahnya lagi shelter/halte di manfaatkan orang yang terganggu ingatan,Alias orang Gila, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi