Home / Nasional / DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Adakan Peringatan Ulang Tahun Ke-12

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Adakan Peringatan Ulang Tahun Ke-12

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200209 WA0023 - DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Adakan Peringatan Ulang Tahun Ke-12

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Kesuksesan Partai Gerinda di kabupaten Bekasi ini bisa kita lihat dengan perolehan kursi terbanyak dalam pileg di tahun 2019 kemarin,Minggu (09/02/2020).

Semua ini adalah bukti bahwa Partai Gerinda di kabupaten Bekasi dapat membuktikan kekuatan di pileg kemarin.Partai Besutan H Prabowo ini berhasil mengantarkan 11 dewan di Kabupaten Bekasi.
Dalam acara perayaan ulang tahun Partai Gerinda yang ke 12 ada beberapa acara yang sengaja di siapan oleh panitia. Acara yang di suguhkan panitia antara lain kesenian tradisional serta dangdut. Panitia juga menyediakan door prize.Serta acara ini di hadiri juga oleh simpatisan serta kader partai dan sayap Partai Gerinda kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupate Bekasi Ketua Nunu Nugraha menyampaikan ” Kita menjadi pemenang dan merebut ketua DPRD kabupaten Bekasi sudah kita rebut. Saya minta bantuan kawan-kawan setiap dapil ada pengurus anak cabang untuk bersinergi.dari sekian dari 50 dewan kita punya 11 dewan,itu sangat memuaskan dan sangat menggembirakan.Parta Gerinda ini besar tergantung wakil rakyat terpilih.Maka dari itu mari kita tunjukkan kwalitas individu kita masing -masing.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha dalam sambutannya ” Hari ini kita bisa berkumpul dengan penuh harmonis dalam perayaan ulang tahu partai kita ini.Semangat baru harus kita buktikan dan aplikasikan bahwa partai kita ini akan selalu mensejahterakan masyarkat.

Kita juga punya program jangka pendek,Menengah dan panjang.Kita 11 orang dewan juga siap duduk bareng untuk membahas semua persoalan yang ada di kabupaten Bekasi.Saat ini kita masih bahas dan usulan rencana pembangu di wilayah kabupaten Bekasi.Jika ada usulan-usulan infrastuktur dapat kita masukkan,Saat inipun masih tahap pengimputan sampai 14 Februari 2020 nanti.Masih ada kesempatan untuk para kader dan simpatisan untuk mengusulkannya, ” Ungkap,Aria Dwi Nugraha.

dr.PutihSari dalam sambutannya, ” Saya mengucapkan selamat hari pers buat rekan2 pers.Bersama kita saling membangun negeri serta saling bersinergi. Partai Gerindra sudah 12 tahun umur yang sudah lama dan kita harus berbenah dan saling suport untuk kemajuan partai. Kita nikmat saja apapun yang terbaik dinamika yang ada di partai.Itu semua akan menjadi kita makin tangguh dan makin kuat. Kita pemerintah pusat kita mempunyai 2 mentri itu juga bukti keberhasilan kita, ” Ungkap,dr.Puti Sari dalam sambutannya.

Lanjut dr.Putih Sari kita turut serta membangun bangsa dan kemajuan bangsa. Kita harus tahu kepentingan serta kebutuhan masyarakat.Bagaiman kita membangun negeri ini supaya adil dan makmur. Semua kebutuhan masyarkat dapat terpenuhi. Serta apaun yag menjadi kebutuhan pokok mereka selalu tersedia dan dapat terjangkau.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi