Home / Nasional / Kades Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berbenah Untuk Masyarakat

Kades Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berbenah Untuk Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200210 112740 Gallery - Kades Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Berbenah Untuk Masyarakat

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Melayani dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan kesejahtera’an,slalu menjadi tekad Pemdes kedungwaringin,semenjak Hj Tita komala Spdi menjabat menjadi Kades kedungwaringin,Kecamatan Kedungwaringin. Kabupaten Bekasi. kantor Desa terlihat rapih dan para stafnyapun teratur sebagai pungsi kinerja nya masing-masing,guna merealisasikan nya,maka senantiasa berupaya mengakomodir dalam menetapkan arah kebijakan,pemerintahan nya,terserap dengan baik masyarakat yang merasakannya.

Dengan kenyataan itu ditunjukkan dengan senantiasa meningkan berbagai Program pembangunan desa baik pembangunan sarana prasarana inprastructur maupun pembangunan yang lain nya. Salah satunya menciptakan Grapik polume,pelayanan publik secara baik. Melalui mekanisme mempercepat. Segala urusan yang diperlukan masyarakat, ” Ungkapnya.

Bahkan pembangunan Sumberdaya manusia. (SDM) pun bahwa selaku pemangku jabatan harus dapat menjalankan tugas sesuai amanah sebagaimana mustinya,yang tentunya kedepan, dan menjadi modal utama dalam kesejahtera’an masyarakat.

Pandangan kades kedungwaringin Hj.Tita komala Spdi ber,orentasi pada pemenuhan dan kebutuhan dasar masyarakat,sehingga tugas yang dijalankan itu, membawa dampak positif bagi kemajuan pembangunan, dengan sesuai harapan masyarakat, yang di ayomi meras puas terhadap pelayanan yang diberikan. disamping itu jiga Hj.Tita mempasilitasi pelayan mobil ambulance,untuk warga desa kedung waringin apa bila ada yang sakit yang lahiran dan kematian, ” Tuturnya dan menjadikan masyarakat dapat berperan. Hak serta kewajiban sebagai warga yang baik? Saya hanya
menjalankan tugaz. Sesuai amanah yang dipercayakan,berdasarkan ketetuan meka nismse serta dan sistem yang ada.

Dengan prinsif kerja sebagai ibadah,dilakukan sepenihnya dengan rasa tanggung jawab loyalitas serta dedikasi yang direspon masyarakat,Ujarnya,Hj.Tita komala,desa kedung waringin adalah desa yang sama namanya dengan Nama kecamatan, disamping itu desa kedung waringin mempunyai Perum perumahan dua Perum Gcc 2 dan perumahan gedung waringi, dan masyarakatnya masih berpenghasilan dari hasil tani juga,sehingga desa ini seperti kota perdesaan dan layak disebut kota.

Masih Hj.Tita komala selaku kepala desa kedungwaringin,meminta terjadap stafnya disetiap pengerjaan nya supaya peka terhadap keluhan masyarakatnya dan agar saling inpormasi ketika ada kegiatan apapun diwilayah nya dan harus melaporkan kepada kepala desa. atau ke sekdes, ” Tegasnya,Kades.

Masih kades Hj Tita menambahkan jabatan yang di emban nya adalah amanah dari masyarakat dan amanah tersebut harus dipertanggung jawabkan dunia akherat. disisi lain Kades Hj.Tita komala Sosok yang Ramah dan santun terhadap masyarakat,selalu membantu warga yang terkena musibah dengan kerja kerasnya melakukan yang terbaik itu suatu kewajiban dan pada prinsifnya setiap pekerjaan adalah bagian dari IBADAH, ” Ucap,Hj Tita komala.

 

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi