Home / Nasional / Kepala Sekolah Satu Atap Keluhkan isi Hatinya Di Musrembang Kecamatan Cibitung

Kepala Sekolah Satu Atap Keluhkan isi Hatinya Di Musrembang Kecamatan Cibitung

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200211 012538 WhatsApp - Kepala Sekolah Satu Atap Keluhkan isi Hatinya Di Musrembang Kecamatan CibitungLENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Pada acara musrembang Kecamtan Cibitung yang dI hadiri perwakilan Dandim,camat cibitung , dewan DPRD kabupaten Bekasi,dinas Tarkim,dinas pendidikan,muspika dan Muspida. Acara di adakan di Gedung serbaguna gerama Puri Cibitung,senin (10 /02/2020).

Dalam acara musrembang salah satu Kepala Sekolah SMP satu atap cibuntu Yayah Dzaotun N.s. Pd.m.PD,yang sekolahanya masih menumpang di sekolah SDN cibuntu 05 angat bicara untuk pengajuan sekolah SMP satu atap yang di pimpinan ny saat ini,di musrembag saat ini dan beliau pun memaparkan mengajukan dan apa yang di keluhkan dan diinginkan saat ini untuk sekolah nya . Saya punya sekolah kondisi nya masih seperti itu,artinya belum ada renopasi dan lain – lain.

Yang kedua perlu saya jelaskan SMP satu atap ini di dirikan regulasi dari pemerintah dalam pasal I Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2008 disebutkan wajib belajar adalah program pendidikan minimal yang harus diikuti oleh warga negara Indonesia atas tanggung jawab pemerintah dan pemerintah daerah.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200211 012501 WhatsApp - Kepala Sekolah Satu Atap Keluhkan isi Hatinya Di Musrembang Kecamatan CibitungPada pasal 2 ayat 1 Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2008 dinyatakan wajib belajar berfungsi mengupayakan perluasan dan pemerataan kesempatan memperoleh pendidikan yang bermutu bagi setiap warga negara Indonesia. Selanjutnya, ayat 2 menyebutkan wajib belajar bertujuan memberikan pendidikan minimal bagi warga negara Indonesia untuk dapat mengembangkan potensi dirinya agar dapat hidup mandiri di dalam masyarakat atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.Dengan adanya SD-SMP Satu Atap ini diharapkan anak-anak lebih termotivasi untuk melanjutkan studi, tidak menambah beban keuangan keluarga dan dapat mensukseskan program wajib belajar sembilan tahun dan yang paling penting adalah bermanfaat bagi kehidupannya,Lebih lanjut dalam, “Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200211 012517 WhatsApp - Kepala Sekolah Satu Atap Keluhkan isi Hatinya Di Musrembang Kecamatan CibitungDan di sini perlu kami sampaikan konsep satu atap itu sebetulnya 3T THN 208 sekarang sudah tidak layak artinya perlu ada inovasi dan Renovasi dan lainnya,sekolan kami menumpang di SDN cibuntu 05 dan dari Jumlah siswa tiap tahun makin menyusut terakhir sekarang kelas 7dan kelas 9 hanya jumlah 100 siswa dan saya meminta supaya sekolah kami di perhatikan lagi karna di situ bayak manusia yang mau bersekolah dan sekolah kita mendapatkan ferestasi kepala sekolah juara dua dan komunitas SMP juga,untuk siswa kita pernah dapat di 2015 ujian nasional tertinggi dan kami dapat penghargaan dari pak gubernur.dan masih banyak lagi. Tolong di musrembang Kecamtan Cibitung ini saya sampaikan kepada camat dan dinas pendidikan dan PUPR tolong lebih diperhatikan lagi kami tempat lahan kami, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi