Home / Nasional / Nursait Berharap Musrembang Kecamatan Memprioritaskan Pembangunan Desa Karang Mekar Terealisasi 2020-2021

Nursait Berharap Musrembang Kecamatan Memprioritaskan Pembangunan Desa Karang Mekar Terealisasi 2020-2021

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200211 230013 Gallery - Nursait Berharap Musrembang Kecamatan Memprioritaskan Pembangunan Desa Karang Mekar Terealisasi 2020-2021

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

prihal jadwal musrenbang kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi,tahun 2021.,Rabu,(29/01/2020).

Dalam kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan kedungwaringin. Adapun yang hadir antara lain,Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH.

Serta dihadiri anggota DPRD davil V H.Urian dari partai PKS dan paizal Rizal ramadhan. Dari partai PAN dari tim monitoring musrenbang,muspika kecamatan kapolsek AKP.Akhmadi,SH. Danramil kedungwaringin para kepala desa dan jajaran kecamatan kedungwaringin. Serta para kepala sekolah ibu-ibu PKK dan kader Posyandu.

Elemen desa BPD/LPM karang taruna,ketua KUA KPM Kecamatan kedungwaringin dan para tamu undangan.

Dalam pelaksanaan tersebut berjalan lancar,sesuai agendanya,penyusunan RKPD kecamatan kedungwaringin tahun 2021 untuk mengukuhkan usulan-usulan dari masing-masing desa se-kecamatan kabupaten Bekasi.

Kepala Desa karang mekar Nursait. mengungkapkan,Kalau masalah anggaran dana APDES atau dana desa sudah ada dananya,tapi ada kegiatan pembangunan di masing-masing desa yang menjadi kewenangan kabupaten provinsi dan pusat justru adanya musrembang kecamatan ini,yang intinya menampung usulan -usulan yang di luar anggaran apbdes dana desa dalam pelaksanaan kegiatan yang tidak masuk anggaran dana desa atau apbdes, ” jelasnya,
saat dikonfirmasi.

Nursait,Selaku Kepala Desa karang mekar Kecamatan kedungwaringin Kabupaten Bekasi Sangat Berharap. Dalam usulan-usulan kegiatan pembangunan desa karang mekar yang sudah di prioritaskan oleh pemerintah desa yang saat ini masuk dalam Musrenbang kecamatan harus benar-benar masuk dalam katagori prioritas utama jembatan penghubung antara kampung wates dengan kampung jati,dapat terealisasi untuk pembangunan di tahun anggaran APBD 2020/2021.

Saya selaku kepala desa berharap usulan desa kami,harus di prioritaskan oleh Pemerintah daerah kabupaten bekasi, ” jelasnya.

Menurut Nursait Dalam usulan programnya terarah dan terencana dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan sesuai harapan kami, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi