Home / Nasional / DPRD Fraksi Gerindra Kota Bekasi Rayakan Syukuran HUT Ke-12

DPRD Fraksi Gerindra Kota Bekasi Rayakan Syukuran HUT Ke-12

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200210 WA0024 - DPRD Fraksi Gerindra Kota Bekasi Rayakan Syukuran HUT Ke-12LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

DPRD Fraksi Gerindra Kota Bekasi menggelar syukuran Hari Jadi Partai Gerindra ke-12,Langsung dilaksanakan di Ruang Fraksi Partai Gerindra Kota Bekasi,Senin (10/02/2020).

Ketua Fraksi.Partai Gerindra,Puspa Yani mengungkapkan,dengan sengaja menggelar syukuran yang sederhana ini. Adakan pemotongan tumpeng mengundang rekan-rekan DPRD dari fraksi Partai lain.

Masih Puspa yani mengatakan,Kami hanya menggelar acara sederhana saja dan hanya mengundang beberapa kader dan para pengurus partai. Termasuk rekan-rekan kami dari fraksi Partai lain, ” Ucap,Puspa.

Puspa, menambahkan berjanji Fraksi P. Gerindra akan lebih solid lagi dan bermanfaat untuk kader-kader dan masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi nya, masyarakat,

Alhamdulilah dengan Kehadiran para kader Gerindra,sayap Gerindra dalam kesempatan ini bisa memberikan aura yang sangat baik dan positif dengan mengadakan acara syukuran,sekaligus HUT P.Gerindra ini, ” Tegasnya.

Pengurus sekertariat Ketua PAC.Partai Gerindra Bekasi Timur,Nanang mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran kader dan sayap partai Gerindra,yang telah adakan syukuran HUT Partai Gerindra.

Kami atas Nama ketua PAC Bekasi Timur mengingatkan,khususnya kepada wakil rakyat yang duduk menjadi DPRD yang terpilih,untuk mewakili rakyat senantiasa harus ingat ke bawah pada kontituen dan para kader-kadernya itu sebagai, ” Harapnya.

 

 

 

 

 

( REDAKSI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi