Home / Uncategorized / Rapat Minggon Kecamatan Kedungwaringin Di Aula Desa Karang Mekar

Rapat Minggon Kecamatan Kedungwaringin Di Aula Desa Karang Mekar

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200212 141956 Point Blur - Rapat Minggon Kecamatan Kedungwaringin Di Aula Desa Karang Mekar

 

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN

Desa karang mekar menjadi tuan rumah Rapat minggon kecamatan kedung waringin,yang dihadiri para musfika kecamatan Camat,IDA Nuryadi,Kapolsek kedung waringin. AKP Akhmadi SH. serta Danramil yang mewakili,serda purwanto,tim monitoring BPS,kades karang mekar
Nursait.

Lanjut dari elemen lembaga Desa,BPD/LPM,se-kecamatan kedung waringin,aparatur desa karang mekar,beserta jajaran nya,Dari tingkat Rt/Rw s/d kepala Dusun, ibu-ibu kader PKK dan juga kader POS yandu dan tokoh masarakat,tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Camat kedungwaringin H.IDA Nuryadi Dalam sambutan nya. Sangat Gamblang sekali,pertama terkait sensus Penduduk, mari kita sukseskan sensus penduduk yang sebentar lagi akan dilaksanakan di kecamatan kedungwaringin, ”  ” Ucapnya,Camat H.Ida Nuryadi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200212 WA0013 1 - Rapat Minggon Kecamatan Kedungwaringin Di Aula Desa Karang MekarDi tempat yang sama Kapolsek kedungwaringin dalam sambutanya,AKP.Akhmadi SH,mengatakan,Bahwa Camat kedungwaringin H.Ida Nuryadi ini sangat intim sekali dengan saya,diseketika saya sedang susah atau pun sedang senang beliau pun selalu ada dan yang selanjutnya AKP.Akhmadi SH,menghibau kepada warga masyarakat desa karang mekar yang mempunyai anak remaja putra/putri agar menyarankan kepada Anaknya,jangan sampai terjerumus Narkoba, ” Terangnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200212 WA0012 - Rapat Minggon Kecamatan Kedungwaringin Di Aula Desa Karang MekarKades Nursait sebagai Tuan rumah acara rapat minggon kecamatan kedung waringin,menyampaikan sambutan nya,ketika pak camat memanggil para RT/RW kedepan aula acara. Kades Nursait sangat malu sekali. Melihat RT-RW pakaian seragam nya belantang/belentong sangat bosan menyarankan,Kades Nursait,disamping itu kades Nursait menambahkan,sangat gamblang,menerangkan terkait sensus penduduk,mari kita sukseskan Sensus penduduk yang sebentar lagi akan 7dilaksanakan, ” Ucapnya.

Kades Nursait selaku kepala Desa karang mekar,mengucapkan Alhamdulilah rapat minggon kecamatan yang digelar Desa kami,berjalan,sukses lancar dan kondusif, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200122 WA0023 - Sillaturahmi Para Kader H.Tamin Komarudin Calon Kades Sukalaksana

Sillaturahmi Para Kader H.Tamin Komarudin Calon Kades Sukalaksana

    LENSA HUKUM SUKAKARYA – KABUPATEN BEKASI Pencalonan Kepala desa mulai ramai,Salah satunya calonnya …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi