Home / Nasional / WTP Amarta Sejahtera Cibitung Tetap Jaga Pelayanan Juga Tarif Dan Bisa Corporate Social Resposibility (CSR)

WTP Amarta Sejahtera Cibitung Tetap Jaga Pelayanan Juga Tarif Dan Bisa Corporate Social Resposibility (CSR)

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200213 004520 WhatsApp - WTP Amarta Sejahtera Cibitung Tetap Jaga Pelayanan Juga Tarif Dan Bisa Corporate Social Resposibility (CSR)

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

PT.Amarta Sejahtera Metland Cibitung,adalah salah satu perusahaan swasta yang berada di kabupaten Bekasi yang mendapat kepercayaan dari pemerintah kabupaten Bekasi untuk mengelolah dan menyalurkan air bersih bagi sebagian masyarakat kabupaten Bekasi pada khususnya,akhirnya PT.Amartha sebagai pengelola perusahaan air bersih,Selasa (11/02/2020).

PT.Amarta Sejahtera metlend cibitung kabupten Bekasi pasca banjir Januari 2020 kemaren semangat risak pipa,kan tetapi tetap berikan kualitas terbaik dan tidak menaikan tarif dan abudement dan dari pihak perusahaan sendiri pun ini adalah musibah yang di tanggapi oleh pipinan, ” Ucap,Humas Syahfan kepada media.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200213 004540 WhatsApp - WTP Amarta Sejahtera Cibitung Tetap Jaga Pelayanan Juga Tarif Dan Bisa Corporate Social Resposibility (CSR)” Seharusnya kita memberikan bantuan ketika masyarakat mendapatkan musibah bukan nya naikan tarif,meskipun kita sudah di berikan warning di persilahkan menaikkan tarif oleh pemerintah karena Januari sudah di beritahukan. Dan pihak Amarta masih,menunda dalam jangka waktu yang belum di tentukan termasuk untuk harga abudement dan tarif itu masih normal belum ada kenaikan dan sudah berjalan hampir kurang lebih lima tahun belum ada kenaikan, ” Tuturnya.

Kalau peraturan kita ikuti PDAM kalau segi pelayanan kita punya aturan sendiri dan kita lebih utamakan pelayanan. Waktu pasca banjir kemarin mati lampu,kita tetap menyala air nya karna ada jenset Alhamdulillah kita tidak mati sehinga kita bisa membatu warga yang membutuhkan air untuk bersih bersih waktu pasca banjir kemarin. Dari dulu komitmen dari pimpinan terkait Corporate SocialResponsibility (CSR) Sangat luar biasa dan termasuk program tempat ibadah kita gratiskan dari biaya pemasangan,terus pembayaran kita Terima tapi nanti di kembalikan lagi sebagai bentuk Administrasi Alhamdulillah berjalan sampai saat ini, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200711 WA0013 - Hj. Sri Rahayu Agustina,SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Memerangi Covid -19 Menginginkan Terciptanya Masyarakat Sehat

Hj. Sri Rahayu Agustina,SH Anggota DPRD Provinsi Jabar Memerangi Covid -19 Menginginkan Terciptanya Masyarakat Sehat

  LENSA HUKUM KARAWANG HJ.Sri Rahayu Agustina pembukaan gelar Turnamen Bulutangkis Sekecamatan Kutawaluya,selain untuk memerangi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: