Home / Nasional / UPTD Pasar Baru Bekasi Kenaikan Bahan Pokok Stabil Hanya Bawang Puting Karena import Cina

UPTD Pasar Baru Bekasi Kenaikan Bahan Pokok Stabil Hanya Bawang Puting Karena import Cina

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200213 010241 Gallery - UPTD Pasar Baru Bekasi Kenaikan Bahan Pokok Stabil Hanya Bawang Puting Karena import Cina

 

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Berapa hari yang lalu harga bawang puti sempat naik tinggi di pasaran sehingga di Keluhkan masyarakat,Selasa (12/02/2029).

Dari keterangan UPTD pasar Bekasi Harga sembako dan pangan relatif saja,hanya bawang putih yang sempat naik karena kita untuk dapatkan bawang putih itu exspor dari China dan dengan keadaan sekarang mugkin ogkos biaya pengiriman naik tinggi menyebabkan impor bawang putih dari China tersendat.sehingga penjual pun menaikan harga, ” ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200213 005754 WhatsApp - UPTD Pasar Baru Bekasi Kenaikan Bahan Pokok Stabil Hanya Bawang Puting Karena import Cina” Dari hasil pantauan kami ke penjual di pasar Bekasi ini bawang putih sudah turun perkilo Rp 55000 Ribu dari sempat 90,000 Ribu dan kita sudah melaporkan ke dinas perdagangan hasiil pantauan kami di pasar dan pedangan jangan main harga kepada pembeli agar masyarakat tidak di rugikan dengan menaikan harga tinggi, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi