Home / Nasional / UPTD Tambun Buat Rencana Program Pasar Tambum Juara Dan Percontohan

UPTD Tambun Buat Rencana Program Pasar Tambum Juara Dan Percontohan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200212 WA0066 1 - UPTD Tambun Buat Rencana Program Pasar Tambum Juara Dan Percontohan

LENSA HUKUM

TAMBUN – KABUPATEN BEKASI

Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Pasar Tradisioni Tambun, Ade Asma,menyatakan akan menghidupkan lagi pasar tambun akan di lirik lagi oleh pengunjung dengan ide dan pengajuan ATM. Rabu,(12/02/2020).

Saat media,mengunjungi pasar tradisional Tambun selatan kabupaten Bekasi Ade Asma memaparkan kepada Media Lensa hukum saat ini pasar tradisional penuh persaingan maupun lewat udara yaitu belanja online dan pasar mini dan pasar malam dari itu saya mengupayakan bagaimana pengunjung nyaman ke pasar tradisional Tambun ini dan harga-harga kita cek supaya tidak beda jauh dengan pasar pasar lain termasuk pasar yang ada di online,kebersihan akan kita jaga.

LensaHukum.co.id - IMG 20200212 WA0063 - UPTD Tambun Buat Rencana Program Pasar Tambum Juara Dan PercontohanDari dinas jadi percontohan pasar tambun dan serang baru,pertama kali di kabupaten Bekasi .dan kita ada inovasi dan kita ada rencana pedagang itu pakai seragam semua setiap hari nya dan mereka lagi pada bikin. Hari Senin sama Kamis pakai kaos warna hijau dengan tulisan pasar tambun juara dengan tujuan untuk mengikat baik pelanggan atau pun yang belum datang ke pasar biar datang kepasar dan keuntungan nya buat pedagang sendiri saya hanya membuka jalan pikiran mereka bahwa program itu buat mereka, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200213 011130 Gallery - UPTD Tambun Buat Rencana Program Pasar Tambum Juara Dan PercontohanSaya ingin perekonomian pedagang pada naik semua,saya juga sudah mengajukan untuk pasar ini ada ATM tujuannya untuk menarik pelanggan ada pun realisasi nya ada karna itu buat pedagang , contoh pembeli ke pasar bawa uang pas kemudian tertarik dengan belanjaan lain mau ambil ATM jauh di mall Naga akhirnya belinya di naga. Yang seharusnya di pasar tambun. Maka dari itu saya ajukan pengadaan ATM di kita melalui Kepala dinas. Semoga program saya ini berjalan, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi