Home / Nasional / Aksi Curanmor Akhirnya Tertangkap Oleh Warga Kedungwaringin Kabupaten Bekasi

Aksi Curanmor Akhirnya Tertangkap Oleh Warga Kedungwaringin Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200212 WA0032 - Aksi Curanmor Akhirnya Tertangkap Oleh Warga Kedungwaringin Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Aksi Curianmor, pencurian sepeda motor di Depan toko pakaian diwilayah kampung kramat Rt 021/006 Desa kedungwaringin. Kecamatan kedung waringin,Kabupaten Bekasi,Jawa barat,Rabu (12/02/2012).

Telah berhasil digagalkan Oleh Anggota reserse kepolisian sektor kedung waringin,Aipda Asep saeful dan kebetulan dinantu anggota sektor Pebayuran yang sedang melintas.

Seketika aksinya Curanmor,diketahui oleh salah satu anggota kepolisian sektor Kedungwaringin,terduga pelaku langsung melarikan diri ke arah belok kiri irigasi area persawahan,Namun warga sekitar juga mengetahui langsung mengejar si pelaku curanmor,akhirnya pelaku diringkus,warga.

 

Sebelum pelaku Aksi sudah diketahui warga,Awalnya warga melintas melihat gerak gerik pelaku mencurigakan,langsung warga pun mengetahui aksi pelaku curanmor,diteriakin maling– maling,lalu si Curanmor,lari ke arah irigasi persawahan,arah ke kampung kandang,lanjut Anggota kepolisian serse Kedungwaringin Aipka Asep Saeful yang melihat aksi pelaku Curanmor.

Salah satu pelaku Curanmor yang melarikan diri ke arah irigasi area persawahan tertangkap oleh warga langsung diamankan di salah satu rumah warga dan sempat menjadi bulan bulanan masa,langsung terus babak belur dihakimi masa,selang beberapa menit Beruntung pihak kepolisian dari sektor Kedungwaringin langsung menjemputnya dan membawa pelaku Curanmor kekantor polisi polsek. Kedungwaringin.

Sampai kekantor polsek kedungwaringin si pelaku di introgasi,ternyata pelaku berasal dari kabupaten karawang Kampung Medang Asem,Namun rekan pelaku Curanmor tersebut,yang menggunakan sepeda motor,kabur berhasil melarikan diri, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi