Home / Nasional / Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa Di Kampung Pantan Kabupaten Bener Meriah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa Di Kampung Pantan Kabupaten Bener Meriah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 011419 WhatsApp - Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa  Di Kampung Pantan Kabupaten Bener Meriah

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Masyarakat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama,Senang,umur (60 th) Tahun di Kampung Pantan Lah,Kecamatan Pintu Rime Gayo,Kabupaten Bener Meriah,Kamis (13-02-2020).

” Kronologis penemuan mayat tersebut,dari hasil wawancara pihak kepolisian dengan Kepala Kampung Pantan Lah Jainuri,bahwasanya tadi pagi sekira 07.00 WIB,Kepala dusun 3 melakukan pencarian terhadap saudara Senang,yang beberapa hari sudah tidak nampak diseputaran desa tersebut, ” kata Kapolres Bener Meriah,AKBP.Siswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kasubbag,Humas Polres Bener Meriah Ipda Suci,SH.

Penemuan jasad Senang,di seputaran perkebunan miliknya itu tidak jauh dari pemukiman warga.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 011441 WhatsApp - Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa  Di Kampung Pantan Kabupaten Bener MeriahPencarian tersebut dilaksanakan bersama dengan beberapa anggota masyarakat Kampung Pantan Lah,Kecamatan Pintu Rime Gayo yang diketuai oleh Kepala Dusun 3 Kampung Pantan Lah.

” Sekitar pukul 08.30 WIB mayat S berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Pukul 11.25 Wib Jenazah dibawakan ke Puskesmas Belang Rakal guna dilakukan pemeriksaan,oleh Puskesmas, ” kata,Ipda Suci.

Berdasarkan hasil pemeriksaan,petugas puskesmas setempat tidak ada di temukan luka senjata tajam maupun terkena kekerasan di tubuh Senang, ” jelasnya.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi