Home / Nasional / Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa Di Kampung Pantan Kabupaten Bener Meriah

Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa Di Kampung Pantan Kabupaten Bener Meriah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 011419 WhatsApp - Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa  Di Kampung Pantan Kabupaten Bener Meriah

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Masyarakat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama,Senang,umur (60 th) Tahun di Kampung Pantan Lah,Kecamatan Pintu Rime Gayo,Kabupaten Bener Meriah,Kamis (13-02-2020).

” Kronologis penemuan mayat tersebut,dari hasil wawancara pihak kepolisian dengan Kepala Kampung Pantan Lah Jainuri,bahwasanya tadi pagi sekira 07.00 WIB,Kepala dusun 3 melakukan pencarian terhadap saudara Senang,yang beberapa hari sudah tidak nampak diseputaran desa tersebut, ” kata Kapolres Bener Meriah,AKBP.Siswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kasubbag,Humas Polres Bener Meriah Ipda Suci,SH.

Penemuan jasad Senang,di seputaran perkebunan miliknya itu tidak jauh dari pemukiman warga.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 011441 WhatsApp - Sesosok Mayat Laki-laki Di Temukan Tidak Bernyawa  Di Kampung Pantan Kabupaten Bener MeriahPencarian tersebut dilaksanakan bersama dengan beberapa anggota masyarakat Kampung Pantan Lah,Kecamatan Pintu Rime Gayo yang diketuai oleh Kepala Dusun 3 Kampung Pantan Lah.

” Sekitar pukul 08.30 WIB mayat S berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Pukul 11.25 Wib Jenazah dibawakan ke Puskesmas Belang Rakal guna dilakukan pemeriksaan,oleh Puskesmas, ” kata,Ipda Suci.

Berdasarkan hasil pemeriksaan,petugas puskesmas setempat tidak ada di temukan luka senjata tajam maupun terkena kekerasan di tubuh Senang, ” jelasnya.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi