Home / Nasional / Pelajar Kelas IV SD Tenggelam Di Sungai Kalipedes Desa Cempaka Tegal

Pelajar Kelas IV SD Tenggelam Di Sungai Kalipedes Desa Cempaka Tegal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 014602 Point Blur - Pelajar Kelas IV SD Tenggelam Di Sungai Kalipedes Desa Cempaka Tegal

LENSA HUKUM

BUMIJAWA – KABUPATEN TEGAL

Pada hari Rabu (12/02/2020) sekitar pukul 14.30 WIB seorang anak kelas IV SD bernama Azwa (8 tahun) dukuh Winong, desa Cempaka kecamatan Bumijawa kabupaten Tegal bersama Zidan (10th),Yoga (10th),Noval (10 th) dan Fajar (10 th) bermain di sungai Kalipedes yang letaknya di desa Cempaka. Saat korban ( Azwa) meloncat di bebatuan besar yang ada di sungai ternyata loncatan korban tidak sampai ke batu besar satunya sehingga tubuh korban terjatuh ke aliran sungai dan kebetulan di bagian sungai yang dalam karena arus deras sehingga korban berada di dalam air kurang lebih selama 20 menit.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 014343 WhatsApp - Pelajar Kelas IV SD Tenggelam Di Sungai Kalipedes Desa Cempaka TegalMelihat korban tenggelam lalu temannya meminta tolong ke warga yang sedang bekerja di dekat lokasi lalu para pekerja yaitu Jaetun (40th),Daryono (55th),Jahidi (35th) dan Khusunul (30 th) bergegas ke lokasi dan ketika sampai di lokasi korban sudah muncul di permukaan sungai. Korban di berikan pertolongan pertama,kemudian selanjutnya dibawa ke rumah korban namun keadaan korban sudah meninggal dunia.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200214 014427 WhatsApp - Pelajar Kelas IV SD Tenggelam Di Sungai Kalipedes Desa Cempaka TegalSementara itu begitu mendapat laporan ada anak tenggelam,Kapolsek Bumijawa,AKP.Awan Agus Setijono langsung koordinasi dengan Puskesmas dan Koramil setempat. Langsung menuju kelokasi bersama Dokter PUSKESMAS Bumijawa,dr. Septriawan dan anggota POLSEK Bumijawa. Sesampainya dilokasi korban sudah ditemukan dan sudah dievakuasi kerumah duka. Kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas Bumijawa sesuai SOP.

 

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0048 - Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

Kasus Cek Kosong Owner Kim Dr.Hendry Jan Dan Dr.Mario,Ds Belum Ada Upaya Damai

  LENSA HUKUM PANGKAL PINANG  Perkara Prihal cek kosong direktur Klinik Intan Medika (KIM) Bangka …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi