Home / Nasional / Puskesmas (PKM) Kedungwaringin Setiap Hari Rame Dikunjungi Pasien
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Puskesmas (PKM) Kedungwaringin Setiap Hari Rame Dikunjungi Pasien

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200214 WA0001 - Puskesmas (PKM) Kedungwaringin Setiap Hari Rame Dikunjungi Pasien

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Puskesmas (PKM) Kedung waringin setiap hari rame dikungjungi pasein. Pelayanan(PKM) puskesmas kedung waringin,sangat sigap sekali. Seketika para pasien mendaftarkan antrian.

Pelayanan Pasien baru maupun Pasien lama dipuskesmas kedung waringin. Sangat teratur dengan baik. Para bidan maupun para perawat nya melayani Pasien yang mau berobat sangat ramah sekali.

LensaHukum.co.id - IMG 20200214 WA0003 - Puskesmas (PKM) Kedungwaringin Setiap Hari Rame Dikunjungi PasienPengunjung Pasien (PKM) puskesmas kedung
waringin. Terdiri dari warga masyarakat desa karang mekar,Mekarjaya kedung waringin. Pasien yang berkunjung ke PKM puskesmas kedung waringin. Mayoritas lebih banyak pasien Lansia dibandingkan dengan pasien balita dan banyak juga pasien ibu-ibu hamil.

Kepala PKM Puskesmas kedung waringin. Dr.Ahmad Hidayat sangat tegas sekali kepada bawahan nya para perawat maupun bidan. harus cekatan ketika ada pasein yang sudah terlalu parah harap sigap membawa langsung ditangani, ” Ucapnya,Dr.Ahmad.

Ada dari seorang pasien Lansia dari kampung kramat,mengatakan kepada Awak media lensahukum, bagus pak pelayanan puskesmas ini
biarpun pasien sangat banyak,tidak ada pasien yang terlantar dan slalu sigap melayaninya, ” Ucapnya” pasien.

LensaHukum.co.id - IMG 20200214 WA0002 - Puskesmas (PKM) Kedungwaringin Setiap Hari Rame Dikunjungi PasienKaryawan PKM puskesmas yang melayani dipendaftaran yudi. Ketika sambangi awak media Lensahukum. melayani pasein sampai pasein habis pak, kami sebagai pelayanan dipendaftaran tidak mengeluh dan tidak ada rasa aral ini sebagai tugas saya mengabdi ke masyarakat.

Alhamdulilah PKM ini semenjak dipimpin oleh dr. Ahmad hidayat tidak ada kendala apa-apa baik pasein rawat inap maupun pasien rawat jalan, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi