Home / Sosial & Budaya / Ketua Rukun Tetangga Dan Rukun Giat Laksanakan Warga Bersihkan Lingkungan

Ketua Rukun Tetangga Dan Rukun Giat Laksanakan Warga Bersihkan Lingkungan

LensaHukum.co.id - IMG 20200214 WA0051 - Ketua Rukun Tetangga Dan Rukun Giat Laksanakan Warga Bersihkan Lingkungan

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Kegiatan K3 disepanjang jalan wilayah Rt.021/Rw 006 dilaksanakan Rutin disetiap hari jumat,kegiatan kebersihan ini secara langsung dimotori oleh pak lurah Turmuji. Beserta kadus lll Anton dan Bimaspol desa kedung waringin. Aiptu.Giyanto yang disapa panggilan sehari-harinya pak.Pletuk.

Para ketua Rt dan Rw sangat antusias sekali laksanakan bersih-bersih kan jalan lingkungan,karena kebersihan itu merupakan sebagian dari pada iman,kalo wilayah nya bersih menciptakan nyaman dan kesehatan.

Aparatur Desa kedung waringin sigap mengadakan K3 diestiap hari jum’at. Harun selaku ketua RW 006, mengatakan bahwa kegiatan ini. Akan kita jadikan sebagai kegiatan rutin dilingkungan wilayah RW.006 didalam menciptakan,wilayah bersih dan nyaman.

LensaHukum.co.id - IMG 20200214 WA0052 - Ketua Rukun Tetangga Dan Rukun Giat Laksanakan Warga Bersihkan LingkunganSelanjutnya dikatakan lagi oleh kadus Anton kebersihan merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi manusia,dimana kebersihan adalah sebuah keniscaya’an. Bagi pola hidup yang sangat penting. bagi kehidupan manusia. Sehingga kebersihan itu dijadikan sebagai momentum bahwa. Dengan hidup bersih maka kita sudah menerapkan. Sebagian dari iman, ” Ungkapanya.

Dikatakan lurah Turmuji,momen ini kita jadikan momen,sebagai rutinitas pekerja Jumata bersih (Jumsih),bermanfa’at bagi kesehatan dan kenyamanan.

Alhamdulilah kegiatan bersih-bersih lingkungan berkat dorongan dari para ketua Rt & Rw
mari kita jaga lingkungan kita. Agar membawa dampak yang positif untuk menjaga kesehatan,diwilayah desa kedung waringin, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200512 WA0060 - Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi

Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI Hari -hari yang indah dan didambakan itu …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi