Home / Infotainment / Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Meninggal Dunia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200218 WA0016 - Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Meninggal Dunia

LENSA HUKUM

JAKARTA 

Manajer penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari (36 tahun),Doddy buka suara mengenai meninggalnya aktor asal Malaysia,Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair merupakan suami dari Bunga Citra Lestari. Doddy belum mau membocorkan kronologi meninggalnya suami dari wanita yang akrab disapa Unge itu.

” Meninggalnya (Ashraf Sinclair) karena serangan jantung. Baru itu dulu ya kronologinya,” kata Doddy yang ditemui di rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV No 9, Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Selasa (18/02/2020),pagi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200218 123045 Instagram - Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Meninggal DuniaDoddy belum mau memberikan keterangan lebih rinci,dikarenakan ia tak ingin melangkahi Unge selaku istri dari Ashraf.

” Saya perwakilan dari keluarga baru itu saja memberikan keterangannya. Nanti bisa ditanyakan ke dia (Unge) nanti, ” Ucapnya.

Hanya saja Doddy mengatakan kalau Ashraf Sinclair,suami Bunga Citra Lestari meninggal Selasa subuh.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200218 123138 Instagram - Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Meninggal Dunia” Menurut keterangan rumah sakit meninggalnya pukul 04.50 WIB, ” Ujar Doddy. Diberitakan sebelumnya,Ashraf Sinclair,suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia diduga terkena serangan jantung.

Doddy menegaskan bahwa Ashraf,suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia dalam keadaan sehat.” Enggak ada riwayat sakit. Dalam keadaan sehat, ” Ucap Doddy.

Bahkan katanya,Ashraflah yang paling sehat diantara semua keluarga dan orang-orang terdekatnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200218 122950 Instagram - Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Meninggal Dunia” Dia paling sehat,” kata Doddy dirumah duka di kawasan Pejaten,Jakarta Selatan,Selasa (18/2/2020).

” Kita kehilangan sahabat yang kita sayangi hari ini, ” Ucapnya. Pemakaman Tunggu Keluarga dari Malaysia Doddy mengaku belum mengetahui dimana jenazah Ashraf akan dimakamkan.

” Saat ini masih menunggu keluarga Ashraf dari Malaysia yang sedang menuju kesini, ” Kata Doddy yang ditemui di rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV No 9,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Selasa pagi.

Sebelumnya,muncul kabar kalai Ashraf akan dimakamkan di Pemakaman Sandiego Hils,Karawang,Jawa Barat. Namun,Doddy belum bisa memastikannya. ” Belum tau,masih nunggu keluarga. Tapi yang pasti hari ini, ” Ujar,Doddy.

 

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190724 195343 YouTube - Terlibat Penganiayaan Kriss Hatta Ditangkap Resmob Polda Metro

Terlibat Penganiayaan Kriss Hatta Ditangkap Resmob Polda Metro

  LENSA HUKUM JAKARTA  Lagi-lagi pesohor tanah air harus berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah sebelumnya …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: