Home / Nasional / Kabupaten Bekasi Di Landa Banjir Berbagai Desa

Kabupaten Bekasi Di Landa Banjir Berbagai Desa

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200225 105105 Gallery - Kabupaten Bekasi Di Landa Banjir Berbagai Desa

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Hujan yang tak kunjung berhenti mengakibatkan berbagai titik di kabupaten Bekasi bajir dan menutup akses jalan,(25/02/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200225 WA0038 - Kabupaten Bekasi Di Landa Banjir Berbagai DesaPantauan dari media lensa hukum pada saat ini berbagai desa mengalami banjir akibat hujan datang dari kemaren sampai pagi ini desa wanajaya Cibitung,Tambun Utara. Cikarang Utara desa karang Raharja. Masyarakat bayak yang mengungsi mencari temapat pengungsian,bahkan kantor desa wanajaya pun menjadi tempat,Masyarakat mengungsi menaruh mobil dan keluarga.

LensaHukum.co.id - IMG 20200225 WA0037 - Kabupaten Bekasi Di Landa Banjir Berbagai DesaPada saat ini tidak ada korban dan tim evakuasi sudah turun untuk melakukan tugasnya. Banyak masyarakat mengeluhkan atas musibah ini atas hanyut barang barangnya dan rusak kendaraan ,akan tetapi semuah ini adalah musibah dan kita sebagai masyarakat akan lebih sadar lagi untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya,karena semuah akan menjadi berkurang mampet saluran got yang mengakibatkan banjir.

 

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi