Home / Nasional / Banjir Menjadi Langganan Desa Bojong Sari Kabupaten Bekasi

Banjir Menjadi Langganan Desa Bojong Sari Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200225 WA0148 - Banjir Menjadi Langganan Desa Bojong Sari Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

BOJONG SARI – KABUPATEN BEKASI

SDN 01 Bojong sari dan SDN 03 Bojong sari menjadi langganan Banjir disetiap tahun Selasa,(25/02/2020).

Kepala Desa Bojong sari Mulyana dibuat sibuk dengan ada pasca banjir. Pemdes Bojong sari kecamatan kedung waringin Kabupaten Bekasi Jawa barat. Masyarakat desa bojong sari. disetiap tahun dilanda Banjir. Kampung bojong kampung pasaliun serta kampung yang lainnya yang berada diwilayah Desa bojong sari,Hampir semua kebanjiran.

Masih Mulyana kades Bojong sari,beserta jajaran Anggota polsek kedung waringin dibantu anggota TNI Koramil kedung waringin. berjibaku.membantu masyarakat yang terkena musibah banjir dan siaga satu Membuat POSKO Banjir. Untuk mengantisipasi masyarakat yang terkena penyakit. langsung dibawa ke POSKO disiapkan bidan dan perawat dari puskesmas (PKM) kedung waringin.

Disisi lain Mulyana selaku kepala desa bojong sari menghibau kepada masyarakat nya yang rumahnya sudah terkepung Air. Harus segera mengungsi dan setelah ditinggal pergi rumah nya. Arus listrik harus dimatikan, ” Ungkap,kades Mulyana.

Masyarakat sudah banyak mengungsi dipinggir jalan membuat tenda. Kapolsek kedung waringin AKP.Akhmadi,SH dan anggota siap
berjibaku membantu masyarakat yang terkena banjir.

Didepan stasiun kereta Api gedung gede sudah dipenuhi warga masyarakat desa bojong sari dan masyarakat desa kedung waringin yang membuat tenda untuk mengungsi. Kades kedung waringin Hj.Tita komala Spdi. berharap masyarakat jangan terlalu panik. Semoga curah hujan dimalam ini tidak turun, ” Ucap,kades,Kedung waringin,Hj.Tita komala.

Ditempat yang sama dilokasi pasca banjir. Kades mulyana berharap pemerintah kabupaten bekasi. Membantu untuk warga masyarakat. Baik bantuan makanan minuman serta obat-obatan,semoga diturunkan dan juga logistik, “Tuturnya.

Hj.Tita komala Spdi selaku kepala desa kedung waringin. Selalu dibuat kesibukan berjibaku,untuk kepentingan masyarakat nya, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi