Home / Nasional / Posko Siaga Bencana Desa Kedung Waringin Siap Adakan Pengobatan Gratis

Posko Siaga Bencana Desa Kedung Waringin Siap Adakan Pengobatan Gratis

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0028 - Posko Siaga Bencana Desa Kedung Waringin Siap Adakan Pengobatan Gratis

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Kades kedung waringin H.Tita komala Spdi. siapkan pengobatan gratis dari puskesmas (PKM) kedung waringin. Bagi pengungsi pasca banjir yang telah tertampung di aula desa kedung waringin.
Menurut keterangan kesra kedung waringin. Andas Suryana, ” Mengatakan kepada awak media lensa hukum,Rabu (26/02/2020).

Pengungsi yang terdata dari luar wilayah desa kedung. Pengungsi dari desa bojong sari sebanyak 479 pengungsi dari berbagai ibu/bpk serta lansia dan balita, ” Bebernya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0030 - Posko Siaga Bencana Desa Kedung Waringin Siap Adakan Pengobatan GratisKades kedung waringin H.Tita komala.Spdi mengatakan. POSKO siaga Bencana Desa kedung waringin. untuk menampung Bantuan dari para donatur yang menyumbangkan. Makanan dan minum serta pakaian, ” Ucapnya.

Yang terkena pasca banjir diwilayah desa kedung waringin berjumlah ada 8 Rt 400.kepala keluarga kurang lebih, disamping itu POSKO siaga Bencana. Siap menerima bantuan. Dari para donatur, ” Tuturnya.

Menambahkan Koramil kedung waringin kapten.inf.patwanul beserta anggota ikut bejibaku dalam pasca banjir dan trus mengontrol kewilayah terkena banjir.

LensaHukum.co.id - IMG 20200226 WA0029 - Posko Siaga Bencana Desa Kedung Waringin Siap Adakan Pengobatan GratisAlhamdulilah berkat kerja samanya Pemdes kedung waringin dan koramil setempat. Pengungsi pasca banjir bisa tersalurkan dari segi makanan dan minuman serta pakaiannya,

Pengungsi dari wilayah Desa. bojong sari mengucapkan Rasa banyak terimakasih kepada kades kedung waringin Hj.Tita komala beserta kajaran,yang dibantu oleh koramil kedung waringin. yang telah menyiapkan tempat dan menyediakan makanan serta minuman. Semoga pemdes kedung waringin yang ibu pimpin mendapatkan barokah dari Allah SWT dan semoga diberikan kesehatan, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi