Home / Nasional / Perumahan Clauster Gracia Ayu Di Duga Belum Memiliki Ijin

Perumahan Clauster Gracia Ayu Di Duga Belum Memiliki Ijin

LensaHukum.co.id - IMG 20200307 WA0000 - Perumahan Clauster Gracia Ayu Di Duga Belum Memiliki Ijin

LENSA HUKUM 

KABUPATEN BEKASI

Pembangunan Perumahan clauster Gracia Ayu terletak di jalan Center Ruko Selang, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung ini,di duga belum mempunyai izin dan IMB,Jumat (06/03/2020).

Media lensa Hukum dan Tim sudah mendatangi sebayak 2 (dua) kali ke Kantor Pemasaran Cluster Gracia Ayu untuk konfirmasi terkait perijinan dan IMB. Padahal terlihat sudah ada kegiatan pembagunan Gapura Pintu masuk dan Rumah Contoh namun tidak terpasang IMB, dari keterangam staff kantor pemasaran ketika disambangi awak Media mengatakan,akan saya sampaikan kepada atasan,akan tetapi sampai saat ini,sudah satu bulan sejak disambangi Media,tidak ada tangapan maupun telpon kepada Media,padahal kita sudah isi buku tamu dan tinggalkan notelpon.

Pasalnya,dari keterangan Kasi Ekbang Kecamatan Cibitung Edi,memaparkan kepada Media bahwasanya kita sudah coba datangi ke kantor pemasaran dan seolah-olah kita dianggap mau macam-macam dan dia langsung pergi (pengembang).

Sambung Edi,Saya jawab apa adanya kalau Media bertanya ya,memang belum ada rekomendasinya. Perumahan tersebut,berbeda waktu jamanya Ashiong,sudah kumplit karena kabarnya dulu memang tanah itu milik Ashiong untuk banggun clauster,tetapi saat ini sudah dioverr alih,saya tidak tau nama pengembangnya yang baru ini coba tanya RT dan RW atau langsung ke Lurah,karena terkait perizinan harusnya dari bawah dulu baru ke kita, ” Ucapnya.

Kepala kelurahan Wanasari Sarkum pun, ” Mengatakan,lewat chatting whatsapp bahwasanya memang belum ada rekomendasi dari Kantor pemerintahan Kelurahan Wanasari tentang pembangunan perumahan Clauster Gracia Ayu, ” Tegasnya.

Dari keterangan Kasi Trantib,juga menyampaikan pada saat Media mengkonfirmasi di kantornya,bahwasanya ke pihak trantib juga belum ada pemberitahuan tentang keberadaan bagunan Clauster Gresia Ayu atau pihak pengembang belum pernah datang ke kita dan saya biarkan saja,karena saya sudah beberapa kali kesana tetapi tidak ada tangapan ya sudah saya tidak kesana lagi.

Lanjutnya,informasi yang kita dapat juga,Perumahan Clauster Grasia Ayu ini adalah di duga milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekas ( LF),jadi kita tidak bisa berbuat apa-apa,nanti ujung- ujung nya kita yang yang di tekan,dan yang punya kewenagan pemda biarkan pemda yang menegur, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi