Home / Nasional / Forum Pekalongan Bangkit Adakan Sunatan Masal

Forum Pekalongan Bangkit Adakan Sunatan Masal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200308 171744 WhatsApp - Forum Pekalongan Bangkit Adakan Sunatan Masal

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Bertempat di TPQ MDA Nurussalam Desa Kalimade Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,48 anak dikhitan,Sabtu (07/03/2020).

kegiatan sosial yang sudah beberapa kali dilaksanakan tersebut kali ini bekerjasama dengan MWC NU Kecamatan Kesesi,kegiatan makin semarak lantaran sebelum dilhitan anak – anak peserta sunat masal diarak keliling kampung dengan naik becak,kemeriahan Drumband semakin menambah semarak suasana.

Ketua Forum Pekalongan Bangkit M Subekhi Usup mengatakan pihaknya memang sudah ada komunikasi sebelumnya dengan pihak MWC NU kesesi terkait pelaksanaan sunat masal tersebut.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200308 171806 WhatsApp - Forum Pekalongan Bangkit Adakan Sunatan MasalKami memang sudah komunikasi dengan rekan-rekan dari MWC NU Kesesi terkait rencana sunat masal,akhinya kami sepakat,peserta dan tempat rekan – rekan dari MWC NU Kesesi yang mencari dan menentukan, sedangkan dari FPB menyediakan tim medisnya, ” katanya.

” Alhamdulillah kami bersama rombongan FPB juga berkesempatan untuk ikut pawai keliling kampung bersama panitia dan berbaur dengan masyarakat setempat yang ramah dan luar biasa semangatnya menyambut kegiatan sunat masal tersebut, ” Ujar,Usup.

Ketua MWC NU Kecamatan Kesesi Rusnoto ketika diwawancarai mengapresiasi sinergitas antara organisasi yang ia pimpin dengan FPB.

Kami tentu mengucapkan terimakasih kepada Forum Pekalongan bangkit yang telah mengfasilitasi tenaga medis untuk sunat masal secara gratis,mudah – mudahan semua anggota FOB diberi barokah,Ucapnya.

Rusnoto menambahkan,para peserta yang mengikuti sunat masal juga merupakan kerjasama dengan pengurus NU ditingkat desa,sebelumya rencana sunat masal tersebut sudah disosialisasikan pada sertiap kegiatan rutin maupun langsung dikabarkan kemasyarakat umum guna menjaring peserta.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi