Home / Nasional / Sat Binmas Polres Pekalongan Gelar Apel Bersama Anggota Satpol PP Kabupaten Pekalongan

Sat Binmas Polres Pekalongan Gelar Apel Bersama Anggota Satpol PP Kabupaten Pekalongan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200308 173521 WhatsApp - Sat Binmas Polres Pekalongan Gelar Apel Bersama Anggota Satpol PP Kabupaten Pekalongan

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Demi terjalinnya kemitraan dan silaturahmi antara Polri dengan Instansi Terkait,Sat Binmas Polres Pekalongan gelar Apel bersama dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pekalongan di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Pekalongan,Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan apel bersama yang diikuti oleh personil Sat Binmas Polres Pekalongan,Anggota Satuan Pamong Praja Kabupaten Pekalongan diambil langsung oleh Kasat Binmas AKP.Kalung dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa kerjasama dan sinergitas yang baik ini hendaknya selalu dijaga dan keharmonisan yang dibina selama ini bersama antara Polri dan Satuan Polsi Pamong Praja harus tetap diciptakan agar selalu tercipta kenyamanan dan keamanan, ” Tuturnya.

Dalam kesempatan apel bersama ini AKP.Kalung ia juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan bahaya radikalisme,beliau berpesan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja agar selalu mengecek dan mendata kos kosan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan guna mengetahui orang yang menempati kos kosan guna mempersempit ruang gerak teroris di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Beliau juga mengajak jajaran polres Pekalongan dan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja untuk selalu menjalin persaudaraan,sebagai Aparatur Negara untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan, beliau juga menyampaikan melalui moment apel bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi serta meningkatkan kerja sama antar institusi.

Tugas dari Satuan Polisi Pamong Praja adalah tugas membantu kepala daerah untuk menciptakan suatu kondisi daerah yang tentram,tertib dan teratur sehingga penyelenggaraan roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat melakukan kegiatannya dengan aman, dan kami tidak akan berhasil tanpa adanya kerja sama dengan pihak Kepolisian, ” Tutur,Kasatpol PP.

Dalam hal ini Kapolres Pekalongan AKBP,Aris Tri Yunarko,SIK.MSi,menuturkan tujuan diadakan kegiatan apel bersama ini guna terjalinnya kemitraan dan silaturahmi antara Polri dengan Instansi terkait khusunya Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pekalongan serta mendukung tugas tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dan juga untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Pekalongan supaya aman dan kondusif.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi