Home / Nasional / Haul Almaghfurlah Kyai Usman Zahid Ponpres Al-Abror Di Hadiri Bupati Tegal

Haul Almaghfurlah Kyai Usman Zahid Ponpres Al-Abror Di Hadiri Bupati Tegal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200308 175037 WhatsApp - Haul Almaghfurlah Kyai Usman Zahid Ponpres Al-Abror Di Hadiri Bupati Tegal

LENSA HUKUM

LEBAKSIU – KABUPATEN TEGAL

Desa Yamansari kecamatan,Lebaksiu kabupaten Tegal diselenggarakaan haul almarhum almaghfurlah Kyai Usman Zahid pendiri pondok pesantren Al Abror Yomani,Sabtu (07/03/2020).

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB ini dihadiri oleh Rais Aam PBNU,KH. Mifftahul Akhyar, Bupati Tegal Hj. Umi Azizah, Wabup Sabilillah Ardie,Ketua DPRD Kabuapten Tegal,H.Agus Salim,Sekjen PCNU Kabupaten Tegal H.Nurkholis,PC GP Ansor Kab.Tegal Nur Fanani,para alim ulama setempat,Forkompincam Lebaksiu,Kades Yamansari Mu’min dan masyarakat sekitar.

Selaku shohibul haul,KH Usman mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para jamaah. Wabil khusus Rois Aam PBNU KH.Miftahul Akhyar. Semoga dengan peringatan haul ini menjadi pengingat sejarah perjuangan para sesepuh khususnya kyai usman zahid yang sudah memperjuangkan agama di wilayah Lebaksiu. Semoga kita semua senantiasa mewarisi semangat perjuangan dan ibadah almarhum almagfurlah Kyai Usman Zahid.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200308 175048 WhatsApp - Haul Almaghfurlah Kyai Usman Zahid Ponpres Al-Abror Di Hadiri Bupati TegalBupati Tegal,Hj.Umi Azizah menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Tegal mempunyai keinginan agar akhlak warga kabupaten Tegal lebih baik. Apa yang kita lakukan nota bene mengacu kepada ngendika para kyai yang mengacu kepada Al-qur’an dan hadist. Umi juga menjelaskan, “ Alhamdulillah tingkat kemiskinan kabupaten Tegal saat ini turun menjadi peringkat 9 se Jawa Tengah. Keadaan yang patut kita syukuri, ” pungkasnya.

Mauidhoh Al-Hasanah KH.Miftahul Akhyar memberikan wejangan akan semangat beribadah dengan menceritakan sejarah para sahabat. Sahabat dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT selalu prioritas,baik dalam hal sholat selalu awal waktu dan kegiatan amaliyah lainnya.

 

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi