• Reuni SMP 234 Jakarta Timur

  • Reuni SMP 234 Jakarta Timur

  • Reuni SMP 234 Jakarta Timur

  • Reuni SMP 234 Jakarta Timur

Home / Sosial & Budaya / Reuni SMP 234 Jakarta Timur
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Reuni SMP 234 Jakarta Timur

LensaHukum.co.id, Jakarta Timur – Nostalgia Putih Biru SMP 234, yang diadakan di TengGo! Food Street Rawamangun Jakarta Timur. Reuni yang terbilang cukup meriah dan ramai tersebut juga dihadiri salah satu perwakilan guru, rekan-rekan alumni serta ada juga yang membawa istri, suami, anak dan adik ikut juga di bawa menghadiri acara reuni yang di gelar pada 21 April 2018.

Alumni 234 ini merupakan Angkatan Ke – 7 tahun 1994, sudah 24 tahun lamanya, acara reuni baru diadakan cukup besar yang diadakan kali ini. Saat diwawancarai Media Lensa Hukum salah satu Guru yang ikut hadir dalam acara tersebut, mengatakan, bahwa reuni alumni kali ini, saya selaku perwakilan dari guru SMP 234, saya merasa sangat senang menghadiri reuni dikarenakan bukan hanya silaturahmi saja yang terjalin, melainkan dari rekan-rekan yang mempunyai bisnis ataupun apapun bisa saling membantu bukan hanya sekedar kumpul saja terus menghilang lagi, akan tetapi tetap terjalin solidaritas kalian walaupun beda profesinya dan saling terus jaga persaudaraan hingga tua nanti seperti saya sekarang ini, ” Ungkap Idham Kholid.

Dengan diadakan reuni mengenang putih biru juga mengenang kisah masa lalu yang agar terus menjalin silaturahmi. Reuni kali ini bukan hanya kumpul-kumpul atau bahasa jaman now kongko-kongko melainkan dengan adanya sillaturahmi ini kita dapat mengenal lagi teman-teman kita yang sudah lama tidak ketemu yang begitu sangat lama, yang dulu lugu, polos, culun dan setelah bertemu perubahan itu sangat jauh berbeda dari yang kurus menjadi gemuk dan yang bisa menjadi tambah ganteng dan cantik dan rata-rata rambutnya sudah banyak yang memutih.

Harapan saya kedepannya biar tambah banyak lagi yang hadir dan yang belum hadir diharapkan agar hadir agar kita kembali mengenang masa lalu kita yang lucu, jail dan konyol tetapi masih dalam batas kewajaran dimasa pra remaja serta silaturahmi tetap terjaga sampai kapan pun hingga kakek nenek bila perlu dan  tambah relasi saling tukar pengalaman hidup selama kita tidak pernah ketemu. ” Ujar Billy salah perwakilan Alumni. (Sam Lubis)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi