Home / Nasional / Wakil Walikota Bekasi Pantau Perkembangan Pasar Baru Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Pantau Perkembangan Pasar Baru Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200318 WA0096 - Wakil Walikota Bekasi Pantau Perkembangan Pasar Baru Bekasi

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada hari Rabu, 18 Maret 2020 mengujungi Pasar Baru Bekasi dalam hal mengetahui harga bahan pokok makanan,Rabu (18/03/2020).

Tri Adhianto di dampingi TWUP 4 Beny Tunggul,Kepala Pasar,Personil Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi melihat keadaan pasar yang sekarang ini cukup terlihat kurangnya pengunjung terkait adanya Virus Covid 19.

LensaHukum.co.id - IMG 20200318 WA0095 - Wakil Walikota Bekasi Pantau Perkembangan Pasar Baru BekasiVirus Covid 19 yang merajalela pada saat ini memang cukup menghawatirkan warga masyarakat Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi untuk tetap tenang dalam menghadapi virus covid 19,terkait permasalahan bahan pokok makanan,dipasar masih banyak stok,apa yang dibutuhkan masih tersedia.

“Jadi,untuk persediaan bahan makanan pokok seperti telur,daging,sayur – sayuran masih banyak tersedia di pasar terdekat atau di pasar induk ” Pungkasnya.

Tri Adhianto juga memberikan pesan kepada warganya untuk tetap bersih,selalu mencuci tangan bila mau berpergian ataupun masuk kerumah.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi