Home / Nasional / Seorang Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dibawah Jempatan Pait

Seorang Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dibawah Jempatan Pait

LensaHukum.co.id - IMG 20200319 WA0012 - Seorang Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dibawah Jempatan Pait

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan sore tadi di gemparkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 70 tahun,Rabu (18/03/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,SIK.M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait penemuan mayat tanpa identitas di bawah jempatan Pait.

LensaHukum.co.id - IMG 20200319 WA0014 - Seorang Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dibawah Jempatan PaitKasubbag Humas menjelaskan bahwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput yang bernama Ciswandi,58 tahun. Saat itu ia hendak mencari rumput disekitar jembatan dan ia melihat Korban dalam posisi terbaring.

Karena menduga Korban sedang tidur,ia melanjutkan mencari rumput dan selang beberapa jam kemudian ia melihat banyak semut yang menempel pada tubuh Korban. Karena merasa curiga ia meminta tolong kepada warga yang berada di dekat lokasi. Setelah dilakukan pengecekan tidak ada tanda-tanda kehidupan dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sragi.

Dalam hitungan menit anggota Polsek Sragi bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan tiba dilokas dan langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200319 WA0013 - Seorang Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dibawah Jempatan PaitDari hasil pemeriksaan pada tubuh Korban tidak ditemukan identitas dan di tubuh korban juga tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan dan dari hasil keterangan beberapa saksi di lokasi diketahui bahwa Korban sudah sekitar 1 (satu) tahunan mengelandang ditempat tersebut,biasanya Korban tidur di pinggir jembatan serta melakukan aktifitas setiap harinya di bawah jembatan, ” Ucap,Kasubbag Humas AKP.Akrom.

Dan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kraton Kota Pekalongan.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi