Home / Nasional / Kades Mekarjaya H.Apendi Berbenah Untuk Masyarakat

Kades Mekarjaya H.Apendi Berbenah Untuk Masyarakat

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200319 231233 Gallery - Kades Mekarjaya H.Apendi Berbenah Untuk Masyarakat

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat selalu menjadi tekad para jajaran kantor desa Mekar jaya,Kecamatan kedung waringin,Kabupaten Bekasi. H.Apendi senantiasa berupaya mengakomodir dalam menetapkan Arah kebijakan pemerintahannya. terserap dengan baik. Terhadap masyarakat dan kenyataan itu ditunjukan dengan senantiasa meningkatkan berbagai program.

Pembangunan desa baik pembangunan lapangan bola. Stadion mini structural infrastruktur,maupun pembangunan yang lain nya,kades mekar jaya H.Apendi,salah satunya,menciptakan grafik volume pelayanan publik,Secara baik,tokoh masyarakat kampung kapek Rt.001/008 serta para pemudanya acungkan jempol kepada Pemdes mekarjaya H.Apendi karena yang diharapkan masyarakat kampung kapek sudah direalisasikan, jalan nya sudah dicor beton,belum lama ini,sabtu 13/03/2020.

Masih H.Apendi selaku kepala desa mekarjaya berharap di tahun 2020 ini,baik pembangunan infrastrutur maupun pembangunan lapangan bola stadion mini trus berlanjut, akan segera diselesaikan dengan baik, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200319 231256 Gallery - Kades Mekarjaya H.Apendi Berbenah Untuk MasyarakatMelalui mekanisme mempercepat segala urusan yang diperlukan masyarakat,bahkan penggunaan Sumber Daya Manusia (SDM) bahwa selaku pemangku jabatan harus dapat menjalankan tugas sesuai amanah sebagai mana mestinya,yang tentunya kedepan dan menjadi modal utama dalam kesejahteraan masyarakat,pandangan kepala desa mekar jaya H.Apendi,berorentasi pada pemenuhan dan kebutuhan masyarakat. Sehingga tugas yang dijalankan itu membawa dampak positif bagi kemajuan pembangunan dengan harapan masyarakat,yang di ayomi merasa puas,terhadap pelayanan yang diberikan.

Dan menjadikan masyarakat dapat berperan seimbang dalam pemenuhan hak serta kewajiban nya sebagai warga yang baik,saya selaku kepala desa hanya menjalankan tugas,sesuai amanah yang dipercayakan berdasarkan ketentuan mekanisme serta dan sistem yang ada. Dengan prisip kerja sebagai ibadah dilakukan sepenuhnya dengan rasa tanggung jawab loyalitas serta dedikasih yang direspon, ”  Tuturnya.

Kades mekar jaya H.Apendi telah realisasikan cor rabat beton di kp kapek Rt.001/008 sabtu (13/03/2020 ) itu atas permintaan warga masyarakat kampung kapek, ” Ungkap,H.Apendi berharap semoga pembangunan yang sedang berlanjut. Pembanguna lapangan bola stadion mini insa Allah tahun ini sudah terealisasikan dengan baik, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi